Articles

Tokek? Dicari!

In Tokek on February 2, 2009 by tokeks Tagged: , , , ,

Ya! Anda tidak salah, saya memang sedang mencari tokek untuk di beli. Tokek yang dimaksud tidak mempunyai ciri tertentu, alias sembarang tokek bisa. Yang terpenting beratnya tidak kurang dari 3 ons. Lebih berat, semakin bagus dan semakin mahal harganya!

Tokek

Hai, kenalkan, nama saya Tokek! Bukan tokeh apalagi toket :p

Mengapa harus minimal 3 ons? Karena oh karena berjudi itu haram .. Karena, bila berat tokek dibawah 3 ons, boleh dikatakan tokek tersebut masih balita dan belum siap untuk di jual. Kasian kan, masih balita sudah dijual hehehe… kidding ;)

Tokek yang beratnya dibawah 3 ons, usianya masih sangat muda, dan ‘zat’ yang diambil dari dalam tubuhnya pun belum mencapai kadar kepekatan yang tinggi untuk di jadikan obat asma dan obat-obat yang lainnya ;) ..

Kenapa tokek saat ini menjadi buruan yang menyenangkan? Ya karena tokek itu termasuk binatang langka dan harga jualnya lebih mahal dari ikan mas koki, tokek mungkin hanya ada satu dua saja di kota-kota besar. Jangan harap mencari tokek di apartemen atau didalam mall. Kecuali bila anda nekat mengobok-obok gudang apartemen atau mall dan berkolaborasi dengan security disana untuk menangkapnya hehe … itu pun belon tentu ada sang toked tokek nya :p

21 Responses to “Tokek? Dicari!”

  1. aku punya bbrp tokek semua diatas 3 ons anda minat hub 081510387775

  2. hahahaha lucu…ak tadi pagi nangkep tak timbang cuma 1ons huh ni maw tak besarin gue kan di jogja lagian ibu gue jualan gudeg jadi maw tak kasih gudeg hehehehe gimana cara besarinya yang cepet yach?

  3. saya mau tanya, untuk harga tokek yg 3 0ns berapa y?

  4. Jadi bingung baca berbagai artikel tentang tokek, mulai dari cara nangkap, cara memelihara, apalagi mengenai harganya. Yang benar mana Mas? Kalau diliat2x sih boleh juga kalau jadi juragan tokek, kayaknya cukup menjanjikan juga.

  5. Kalo mau Nagkap yg toked gimana yah gan..?!!
    :-)

    • @Andrea … kalo toked laen critanya gan …
      gue paling jago masalah toked .. wakakaka
      toked siapa mau kita tangkap?
      lbh susah nyari tokek gan … dibanding tokek :mrgreen

  6. di bLakang rMah Q ada tOkek…
    pNgen aQ juaL..
    kiRa2 cra mNgetahui tokek itu uda dewasa gmn??
    sya tKut bwat ngmbl nya..
    anda tnggal di daerah mn??

  7. aq punya tokek antik ……….. dia tuh buta……….. sapa minat……..

  8. aku punya tokek,,, tapi nga tau cara jualnya…klo..udah 3 ons lagi… mlh bisa lebih..klo ada yang berminat hub : 021-96140400
    tnks..

  9. Q pnya tokek ya kira2 kurang lbh 2 ons. Daerah surabaya.Siapa minat hub. 085746115646

  10. saya punya tokek 5 ekor…belum pernah ditimbang sich…kalo dikira2 sekitar 1,7 s/d 2,7 ons….mau dijual semua dan yang berminat hubungi 0265 745363 lokasi di banjar – jawa barat.

  11. kami punya tokek, antara 2 – 3.5 ons, mau jual dengan harga jual 25 – 30 juta, klo berminat silakan call ke 081317147076, thx

  12. mantap betul informasinya, berisi juga bikin orang ketawa trims.

  13. kalo ada yang serius punya bisa hub saya 081578913330, wilayah jogja

  14. saya mempunyai 20 ekor tokek, beratnya 3,2 ons, siapa berminat hubungi 081253955541

  15. di cari buyer tokek 3ons up+
    khusus wilayah bandung dsk..
    bagi yang memerlukan jasa perantara ,
    kami siap carikan informasi.
    bagi yang berminat di tunggu di e-mail kami :

    aguspoles@yahoo.com

    atau hub saya di 02293398939

  16. Up date donk tgl coment yg masuk… ni pada lama semua kebanyakan yg di tlp udah pada ga ada barang nya…

  17. Saya punya tokek yang beratnya 3,5 ons tapi saya bingung mau di jual kemana, yang berminat serius hubungi saya ke

  18. saya ad tokek di aceh kl ad yg berminat rt2 brat 3ons lbih . sms aj:081919661831..brani twar brapa….

  19. dijual cepat tokek dngan berat 3 ons lebih dngan harga 30 jt, yg brmina hub. 085299810863 untuk daerah mana aja…

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 29 other followers

