Quotes

Harga Tokek

Update :

Kepada seluruh Komunitas Pebisnis Tokek , dengan ini diberitahukan bahwa kami tidak lagi mencantumkan harga. Silahkan berinteraksi dengan rekan rekan yang berkunjung dan memberikan komentar di blog ini.

Setiap hal pasti ada pro dan kontra, begitu juga dengan bisnis ini. Bijaksanalah menyikapi setiap tawaran dan komentar yang masuk untuk menghindari segala jenis PENIPUAN.

 

Posted February 2, 2009 by tokeks

551 Responses to “Harga Tokek”

  1. oke pak! saya tertarik dgn bisnis anda,masih tertarik ya? apa jaminan kalau saya mendapatkan tokek tersebut anda pasti beli?????saya punya tokek berat 3 ons lebih,tetapi yang beli hanya, entah kapan ya datangnya? trima kasih. Deli Serdang, Sumatera Utara

    • Trims komennya pak. Kalo di tanya jaminan, maaf pak, ini bukan sayembara berhadiah. Saya mencari tokek, bukan saya “meminta” dicarikan tokek ;) Bila keinginan kita sama2 cocok tentu kita bisa deal. Sekali lagi, saya tidak meminta bapak mencarikan tokek untuk saya. Bila bapak punya, dan sesuai dengan keinginan saya, kita bisa berbisnis. Tidak ada unsur pemaksaan sepihak disini. Kalo sama-sama cocok ya go head, kita deal. Salam sukses ya pak.

      • Bang saya ada tokek 4 ekor dua diantara dapet di pohon. sekarang tokek tersebut dipelihara secara intensiv oleh ayah saya.
        bang saya mau jual yg plg besar bagaimana caranya ? tokeknya di makassar. 081242670333

      • pak saya pnya 4ekor tokek,,yg 3pnjangx 38cm yg stu ekorx pndek,tpi dah bsar,,,bpak msih trima tokek nngak?

      • @ candra : saya lagi cari tokek 4 ekor..minimal panjang 40cm dan berat 4 ons..
        kriteria : – untuk tokek kampung gak mau yang warna hitam atau coklat..
        - utk tokek boxer, kepala harus lebih lebar dari pada badan..foto dari atas dan disamping tokek di letakan botol aqua sebagai perbandingan utk saya.saya serius beli kalau kriteria termasuk. saya masih terima tawaran sebelum tgl 10 desember 2011.
        saya lebih utamakan lokasi di jakarta.kalau ada di luar jkt gpp, yg ptg ada fotonya..keterangan lebih lanjut bs hub saya di no 081386588892,trims

    • bagi yg mempunyai tokek ukuran panjang 48 cm – 58 cm kita akan beli. segera hubungi 087868081699.

    • Klo bapak ada tokek rumah panjang 48cm – 58cm sekitar 3.5ons – 4.5ons, saya ada buyer yg serius tuk membeli. Bila bapak serius hubungi saya 087868081699 ga neko”.

  2. [...] Harga Tokek   [...]

  3. salam kenal bos . saya bpk broden di surabaya ok! nanti kalo dapat barang bapak segera saya kontak .

  4. bang saya ada tokek 1 ekor, berat badan belum pernah ditimbang. saya mau jual. serius.

    • coba timbang dulu tokeknya.
      timbang kotak dulu berapa, lalu masukkan tokek, lalu timbang lagi. Selisih antara berat awal dan akhir itulah berat tokek ;)

  5. pak saya di Salatiga Jawa Tengah bagaimana cara kirimnya? saya tilp tidak bisa dan Bpk bil sms tidak mau lalu bagaimana kita dapat transaksi?

    • maaf mba sri, saya baru pulang dari lokasi. Utk salatiga kejauhan mba, kendalanya di resiko dalam perjalanan. Thx sdh berkunjung.

    • Mbak, tokek anda di salatiga beratnya berapa? Harganya berapa? Alamatnya dimana? Tolong telp saya di: 081 2351 9458. Serius

      • pak saya punya tokek ada 15 ekor, rata-rata panjang 30cm, kira-kira pak antoni minat tidak..?? ini nmr tlp saya 085647665565. lokasi saya di Cilacap

  6. Sy baru nangkap tokek [14/02/2009] 1 ekor
    Dibelakang rumah ada beberapa ekor, tp karena tidak jelasnya transaksi, biar yang ada dulu saya tawarkan.

    1 ekor tersebut besarnya hanya se-jari telunjuk.
    Untuk tokek sebesar itu, berapa harganya?
    Siapa cepat dia dapat.
    0812 6554 5194

    • pak pendi, kalo sebesar jari telunjuk, sy rasa ndak lbh dari 1,5 ons saja.
      kebetulan kami tdk menerima yg di bwh 3 ons
      terima kasih atas kunjungannya

  7. pa,untuk tokek diatas 2 ons di bawah 3 ons ad harga pasarannya pa??
    beri info kesaya y pa..

    • harga yg diatas, saya tdk tau pasti (diatas 2 ons/ di bawah 3 ons)
      harga sdg turun utk yg 3+ ons, hanya laku sekitar 10- 15 jt an saja
      mungkin harga akan kembali membaik dlm bbrp hari ini
      (* harga masing2 penampung berbeda

    • pak,tokek saya di rumah 2 ons,harganya brp ya pak?
      dan tokek saya berwrna bintik2 merah dan cantik
      panjangnya 18cm lbh.

  8. Horas..boss. Aku punya toket nih. punya tetangga. beratnya sebelah 5 ons. berapa penawaran boss

  9. Sekarang yang tertangkap ada 5, hanya 2 ekor yang se gede jari telunjuk, yang se jempol orang dewasa lepas dan putus ekornya.
    Adakah yang menawar, hubungi saya di:
    061-76710881 [no. Simpati diatas sy tutup]

  10. terima kasih, teman..

    jika memang tidak ada penawaran utk tokek sebesar jari telunjuk, maka akan saya lepas lagi di halaman belakang rumah, biar kembali lagi ke rekan2 nya.

    Salam..

  11. 5 hr lalu ada anggota kerja dpt yg 2 ons lbh, bingung ama teman di mdn, ktnya sibuk.. trkhir mati. sbnrnya kegunaannya apa yah..kog berat diutamakan, lalu klo dpt lg yg 2ons gitu cemana hand-over yah. thks.

  12. brother, tokek paling berat yg udah pernah ditangani langsung (ditimbang / dibeli ) kira – kira sampai brp ons? in case, pgn tau perbandingan klo yg berat 3 ons itu kira2 brp besar (compare with something, mis 2 jengkal..ato sebesar sendal,etc. dan serius ne..kl emang ada, r ur hometown is medan too? soalna klo susah dlm pendistribusian, bingung jg. and sampe kpn contact person mu yg diatas ttp aktif? tq b4

    • @michele ; Yg pernah sy tangani hanya seberat 4,8 ons dan berasal dari siantar. Ukuran tubuh sekitar 37 cm dan lebar tubuh kira2 sebesar kotak rokok. Iye, saya di medan, silahkan hub. via hp atau email.

  13. urgent,

    saya punya tokek berat 4 Ons, ada sekitar 3 ekor dan saudara saya juga punya. rencana klo cocok harga semuanya akan saya kumpul. nah yang menjadi pertanyaan, saya tinggal di pekanbaru, bagaimana cara transaksinya dan berapa penawaran untuk berat 4 Ons.

    Thxs
    Email :

  14. Saya ingin tanya,apabila saya kirim foto tokek dengan ukuran meteran dan diatas timbangan, apakah bapak mau mengambil. silahkan potong biaya transportasi. nanti saya sertakan alamat lengkap, beserta identitas saya. bagaimana??

  15. dirumah ada 23 ekor tokek. tapi rata2 beratnya masih 2 ons lebih. berapa lama yach nunggunya biar bisa jadi 3 ons lebih??

  16. pak tokek…salam kenal..saya ada tokek 4 ons ada 4 ekor..posisi di medan..berminat hubungi saya..0812 638 9609..terima kasih pak

  17. bos,saya punya tokek beratnya 3,2 ons. mau dijual,untuk seberat itu dah bisa dijualkan, dan berapa harganya klo seberat itu bos?
    beneran ini

    • @rian, harga utk dibawah 4 ons skr sangat murah. Hanya berkisar 15 – 20 jt saja ;)

      Hub saya via HP

    • msh da ga toke’a, klo brg tsb da di jakarta, sy eli 150jt/ekor ss… 08979203670,thx.

      • Sya punya tokek berat 3,5 dan panjang 28cm. Wrna abu bintik kuning. Kira2 hrga skrang brp.? Sya di Serang Banten Hp.0856 9404 3022.

  18. BENER ENGGAK BENER ya tetep TOKEK !!!

  19. saya punya 2 tokek.
    satu yang beratnya 3,4 ons/ekor,dan satunya lagi 3 0ns (turun jadi 2,6. saya tinggal di medan. uda ada yang menawar 25 juta,. apakah bapak mau menawar lebih?

  20. halo bang, 2 mg lagi saya ada kiriman sekitar 15 ekor tokek hutan dari papua. ada 5 ekor yang beratnya 4,5 on nanti aku hub aabang,

  21. Saya baru dapat tokek ukurannya 3.2 ons.berapa pak harganya.info aku tinggal dipekanbaru,tapi 1×2 minggu pulang kekisaran.balas

  22. bos kalo saya mau beli sama bos ada gak yang beratnya 2,5ons…
    hubungi 087881777770

  23. halo semua. nama saya jan. saya pemilik warnet dynamic.net. kebetulan tanggal 23 bulan 3 saya kedatangan kiriman tokek dari luar kota. ada 4.5 on sebanyak 5 ekor dan diatas 3,5 on sebanyak 20 ekor. bagi anda yang berminat bisa menghubungi saya dinomor 0819635565.ato datang langsung saja ke warnet saya di jalan bom no 3 simpang jipur helvetia. dan setiap minggunya saya mendapatkan kiriman sebanyak 20 ekor. harga nego yang penting laku. bisa liat dulu barangnya

  24. pak nomor bapak kok susah dihubungi ya

  25. Teman saya ada punya tokek sekitar 115 ekor, beratnya pada tgl 12-03-2009 rata-rata 2.3 ons jika BOS tertarik plz call or sms ke 085278844439, jika memang serius utk beli saya akan atur dengan pemiliknya.. o ya..lokasi kita di Pekanbaru.. Thx y…

  26. Kenapa tidak Menerima Tokek dari Jawa????
    Info jual/beli tokek ini apakah masih berlaku???
    Ditunggu jawabannya,,,
    Thank’s Before

  27. Salam kenal bos, Info jual beli tokek saat ini apakah masih berlaku??? Mslhnya saya ada bbrp tokek sebesar lengan, tp ntah berapa beratnya….krn belum ditimbang,,,
    alasan tidak menerima tokek dari jawa???
    ditunggu jwbnx……….
    Thank’s before

  28. Ato mungkin apabila pengiriman jarak jauh takut tersebut akan mati,,,krn ada tmn yg akan mengirim dr Jawa….
    Tokek yang diminta ada syarat2 khusus g??? Mungkin dari ciri2 fisik,,,kecuali tidak menerima tokek berwarna hitam polos….
    Saat ini saya berada di Pekanbaru,,, bgmn cara transaksinya………

  29. Ato mungkin apabila pengiriman jarak jauh takut tersebut akan mati,,,krn ada tmn yg akan mengirim dr Jawa.Tokek yang diminta ada syarat2 khusus g??? Mungkin dari ciri2 fisik,kecuali tidak menerima tokek berwarna hitam polos. Saat ini saya berada di PKU, bgmn cara transaksinya.

  30. Bos, kenapa beberapa kali saya telp g aktif???

  31. pak saya punya tokek 4 ons.
    yang berminat hub saya di 0751-7703128

  32. bos klo yang 3.5 ons berapa, 5 ons berapa? kita ada

  33. bos,saya punya barang(Tokek) ni, beratnya 4 ons.mau saya jual,
    gimna proses/cara Transaksinya? bos yg datangi saya, atau saya yg antar(dimana alamat/kemana mo diantar?)
    Posisi saya dimedan, dan siTokek,saya dpat dari kawan asalnya Kisaran

  34. bos gw mo nanya nech klo tokek jenis perempuan yNG UKURnnyA 6,7777774876/100 kg brapa ya bos, biasanya di kota kami Harga tokek 3 ons 10 jt,jadi gw minta lho ngitung haraganya sesuai harga lho per ons!!

  35. kalau anda punya tokek yang 3,5 ons keatas hub : priyo di 087880155505.081218383784.akan di hargai dengan harga tinggi

  36. pak saya punya tokek berat 4-5ons,tp saya brada di jakarta.. apa saya bisa bertransaksi dengan anda..

  37. saya punya 11 tokek tapi beratnya 3,8 ons.
    g’mna tuch bang??
    tawarannya masih berlaku gak??
    hub.081366800607

  38. saya tinggal di kuala tungkal prop.jambi

    • kami hanya menerima di septuran kita medan aja pak.
      resiko terlalu besar bila di luar kota.
      terima kasih telah mengunjungi blog ini.

  39. tokek di tempat saya ada 7 ekor ukuran 5 sampai 7 ons.. sayangnya saya di kalimantan. gimana caranya untuk memasarkan

  40. bro..

    aku tinggal dimedan..
    punya tokek berat 3,4,5 ons..
    brapa harga masing2 tokek diatas.??
    aku ingin tokek ini secepatnya di jual..
    tapi harga harus jujur ya…
    terimakasih.

  41. ak d riau mau nanyakan apa betul bisnis ini bang,karena ak punya tokek ukuran 3,6ons sampai sekarang hanya org nelp aja yg ada belum ada yg datang serius buat beli,terakhir datang hanya liat timbang….
    sampai stress tokek saya,tokek saya jinak bang udah kaya iguana,panjang 32cm.lebar selebar kotak rokok surya,ada yg minat hub 08127604704 tidak nerima sms….

    • slm rizali sya asal dri singapore sya serius mau membeli kamu nya tokek,sila hub sya tawaran cukup lumayan (s)91295049

      • saya ada tokek 27 ekor dan ukuran /berat variasi ada yg super besar mata merah berat 3 ons lebih kalo berminat hub : 0815 84911 050 atau 021 70744808

  42. tanya nih pak….kalau penampung tokek seperti bapak yang di wilayah jawa…ada..gak?

  43. bos saya ada tokek yang beratnya 5 ons ada 3 ekor, sama yang 1 kg ada 1 ekor. siapa cepat dia dapat. mau…mau…mau???
    hub; wahyu_widodo48@yahoo.com atau call 081228212716

    • mas wahyu kamu benar punya tokek 5 ons & 1 kg, kalu memanhg mau di jual sy berani beli dengan harga tinggi. cll: 081328300787 a/n suherman.

  44. saya punya tokek 9 ekor ni…3 diantaranya ukuran 2,5 ons, sisanya di bawah 2 ons…
    type tokek, abu2, bintik merah dan kepala besar…
    fress baru nangkep…( dari jawa tengah )

    klo ada yg berminat silahkan hub 08567069596
    penawaran terbaik akan dipertimbangkan..( foto menyusul ya? akan dikirimkan lewat email yang berminat ) thanks bro…

  45. kalimantan nya dimana bagasp?coba deh call 08125568017.

  46. saya mau tanya pak,
    saya berada di Sumbawa Barat (pulau sumbawa)
    bagaimana cara saya mengirimkan tokek tersebut kepada anda, apa bisa lewat paket titipan kilat, atau harus ada surat ijin distribusi hewan antar pulau dari lembaga karantina atau semacamnya, atau ada hal lainnya?

    mohon penjelasan dari anda yang berpengalaman, terima kasih….,
    mohon dikonfirmasi ke email saya

  47. sy posisi di Kalimantan Barat, teman2 sy memelihara itung-itung mungkin ada sekitar 15 ekor mulai dari berat 1,5 ons s.d 3,5 ons. Tapi permasalahannya benar nggak tokek ada yang beli. Kalau di Kalbar siapa penampungnya?? kalau ada yang tahu hub saya di 085654570434/081256691011 (Agus)

  48. saya punya banyak tokek…klu anda mau beli bisa hubungi saya saya punya 17 ekor besar besar, yg udah mencapai 3 ons hanya 2 ekor..yg lainnya di bawah 3 ons dan iatas 5 gram… bagi yg berminat bisa hubungi saya untuk lihat jg transaksi,,bisa dtg ke lokasi saya…ini no saya.. ( 081265323076 )
    harga bisa nego

  49. ini pada serius ga seh?? koq telpnya ga aktif, sms juga ga bole, jadi trans macam mana neh? bingung g

  50. Saya ada tokek ukuran buaya, motifnya batik asli dari pekalongan. Dijamin tokek turunan pejabat.Yang berniat hubungi Saiful bahri 085710101000

  51. Horas lai,aku ada tokek ni 10 ekor punya tetangga. ada satu ekor yang beratnya 5 ons, dan selebihnya bekisar 3 ons.
    berapa kira-kira harga yang lai mau beli dari tokek yang saya tawarkan ini?

  52. Kami punya tokek dalam jumlah banyak,rata-rata diatas 2,5 ons.
    kami punya kandang penggemukan,jadi masih segar.
    barang biasa dikirim dengan bambu glondong,jd tdk mudah stres.

    yang berminat bisa hub kami lewat email atau YM (sigitmegayudhistira@yahoo.co.id)

    barang OKE,harga OKE

  53. maap lupa.. posisi kami di jawatimur.

  54. Bos, Saya dari jambi punya tokek ukuran 8 ons….
    Klo berminat hubungi saya 085266313998
    bagi yang serius…

  55. bagi rekan rekan yang di jawa timur khususnya tulungagung, saya ada tokek berat 2,5 ons dan 3,2ons bagi yang berminat hubungi saya bisa sms 08123394589. thanks

  56. Salam buat para agen.
    menganut persyaratan transaksi suka ama suka dah umum di lakukan.buat para agen dan makelar jangan terlalu serakah tuk dapat ke untungan berlipat ganda.bisnis tokek special kondisiny belum benar2 transparan berilah harga yg lebh pantas agar pemburu tokek lebih bersemagat mengingat hewan ini lambt laun akan brkurang dlm ukuran trtentu.
    Tps harga bayangan hari ini di jkt
    >ukuran 3,5 ons 25jt
    >ukuran +4 ons 30jt/ons
    harga akan lbh baik lagi dan di sesuaikan dgn kondisi tkek tsb.

    • salam kenal mas,saya mempunyai 4 ekor tokek ingin menjualkannya posisi saya dimedan ukuran beratnya +/-3 ons ciri@ tokek saya dibagian tubuhnya ada bintik-bintik warna merah jika mas berada di medan hubungi saya ke hp 08216517542 thanks

  57. saya punya tekek berjumlah 70 ekor dg berat antara 1-2,5 ons. lokasi didaerah jogja. jika berminat hub ary 085228279292 atau via email setiawan_ary4121@yahoo.com

  58. GUe berbagi informasi…….

    Tokek Yg 3 ons…=20-30jt
    tokek yg 4 ons …=100-150jt
    tokek yg 5 ons …=500-550jt…
    tokek yg 6 ons keats……kg tau deh bs mape Milyaran….TP jrng……

    itu alsli haraga tokek..u tau kenapa bs setinggi itu?

    ktnya lidah tokek bs sembuhin penyakit hiv/aids……
    n kakinya sbg ehmm tempelan ginjal yg buat gagal ginjal kalo kg salah…

    itu gue baca2 dr webb….yg gue tau sie itu…blh percaya n tdk percaya…cuma bagi informasi aja ^^

  59. saya punya tokek bintik merah.berat 2 ons jumlah 8.
    bila berminat call me:08155085709
    lokasi:malang

  60. bang,gua punya tokek kuranglebih 4ons kira-kira brp harganya ? soalnya gua mau jual secepatnya…

  61. Pak, saya punya tokek 1 ekor seberat 6 ons d daerah bandung, ini punya teman saya, akan tetapi teman saya hanya ingin transaksi d bandung saja, apabila Bpk menginginkannya silahkan hubungi saya di email saya :
    aria_funkop@yahoo.com

    saya sarankan utk segera, karna takut di tawar oleh orang lain,,,,

  62. Pak,saya punya tokek beratnya kira-kira setengah kilo.Apa bener harganya sampe jutaan.kalo harga ok boleh deh

  63. pak….apa anada punya info dimana saya bisa menjual tokek di surabaya gak??
    saya punya persediaan banyak dengan berat bervariasi
    2 s/d 4 ons … tolong reply

    My YM : wira_oei@yahoo.com

  64. saya punya tokek tp sebelumnya saya pengen tau harga tokek/ons nya brp y??

    o ya pak.., klu boleh lengkap harga n berat per ekor yg bapak mau tampung/beli. thx y pak?!!^^

    Lokasi saya di jl. thamrin medan.

    seriusss..!!

  65. sy vincent,sy lagi cari pembeli tokek yg serius dan dgn harga tinggi.
    sy pny tokek ukuran 1-5ons.
    silahkan sms ke ( 08197520284 ).
    terimakasih…

  66. Saya ada tokek badannya warna hijau dengan motif bulat2 kecil warna putih. Berani harga berapa ya??? Serius, hub email saya.

  67. Salam hormat,saya punya tokek 5 ekor, berat skitar 1.5-2.5 ons dijual global smua, minat? hub 081267169952

  68. BOS AKU PUNYA TOKEK NIH SEKITAR 10 EKOR UKURANNYA BERBEDA” ADA YG SEBESAR TELAPAK TANGAN,,,, MINIMAL SEBESAR 3JARI ORANG DEWASA,,,, MAU BAYAR BERAPA BOS,,,YG UKURAN 3 JARI PERNAH GUA TIMBANG PKE TIMBANGAN EMAS BERATNYA 3.7 ONS,,,,CALL MY NTT ALOR

  69. saya ada jual tokek sebanyak 3 ekor,badannya sebesar kotak rokok sampoerna MILD kecil..siapa yg berminat silahkan ambil ketiga tiganya dengan harga 80 juta..hub 0651-7460086..lokasi aceh

  70. saya mau membeli tokek,bila saudara ada yang memiliki tokek dengan berat diatas 3 ons.
    informasi harga silahkan PM saya
    ayoeandrea@gmail.com

  71. saya ada tokek beratnya 3ons,ada 22 ekor klo anda berminat 1 ekornya 60jt klo mau…..yg 2 ekor beratnya 4ons dengan harga 250jt…..

  72. barang ada di rumah saya,MEDAN,perumahan cemarah asri…no tlp 081300000009 pemilik tupeng

  73. bos…..’ ngomong2 tentang tokek..” saya jg punya’ abis nangkep’ ukurannya 27 cm… beratnya 3.4 ons..” kira2 bapak berani beli brp?

  74. 1.saya punya tokek 2ons dan 3ons.
    yang 2ons saya mau jual semuanya dengan harga 15juta
    >2ons 8ekor
    >2ons++ 4ekor
    >2ons ekor cabang dua 1ekor
    mau dijual semuannya 15jt nego….

    2.saya ad tokek yang 3ons++
    harga(hub saya kita nego)bagi yang seriuz saya tunggu.
    stock terbatas.

    oiya foto menyusul

    Hub saya:
    Noe
    081394120419
    Bandung
    jawa barat
    :)

  75. Boz….
    numpang lewat yaa….
    saya lagi nyari tokek yang berat min 2 ons, lokasi saya di Batam.
    Bagi yg serius,
    Hubungi saya di : mydeft@yahoo.com
    hp: 081372015889 / 08566521603

    Thanks yaaach Boz………

    Deby

  76. saya punya tokek beratnya 4 ons,,, tapi tokeknya di gorontalo.. terus gimna???

    • sy lg digorontalo skrng kalo memang ada kirim aja fotonya ke email sy. jangan lupa foto tokeknya trus disampingnya taruh botol aqua biar sy dapat gambaran kondidi tokeknya…

  77. bagi anda yang memiliki tokek dengan berat 3 ons ke atas,saya bersedia membelinya. khusus daerah jambi.bagi yang serius,
    hubungi 08973687978

  78. pak saya seorang agen penjualan tokek di area medan saya punya 6 tokek dan ukuran sekitar 30cm saya gak berani menimbangnya karena tokek yang ditimbang saya pernah mengalami depresi atau alias tidak makan selama beberapa hari mohon bantuannya jika anda ingin melihat atau berminat untuk informasi selanjutnya bapak bisa menghubungi saya di 085361125319 dijamin anda puas

  79. aloooo……
    ada yang mau gak tokek asal aceh 6 ekor kalau mau saya kirim fotonya lewat email gw lage di medan hub085361125319 <==yg serius

  80. DIJUAL TOKEK BERAT @ 3,5 ONS ADA 5 EKOR
    …LOKASI BANDA ACEH..HUBUNGI RACHMAT : 081321200033

  81. sy punya tokek panjangya 30 cm kepalanya 3 jari beratnya sy kurang tau kalau 2 ons pasti lebih gimana pak saya serius posisi saya dijogja

  82. salam kenl sy punya tokek…. kira2 hub bapak selain hp
    emailnya. sy dr lhokseumawe

  83. masih berlaku ga ya penawaran anda ini?
    saya tertarik untuk terjun ke bisnis tokek

  84. pak saya ada punya cicak berat 1 ons berani beli berapa pak

  85. Kalau saran saya Kalau ada barang (Tokek) dengan berat sesuai kriteria harusnya yang beli yang datang untuk ambil barang dan memeriksa lebih seksama.kalau yang jual di suruh ngantar ke pembeli…wow gimana kalau beratnya ternyata susut…..akal-akalan si pembeli jawabannya …wah batal beratnya susut…….payah……
    Kalau saya saya yang mendatangkan pembeli ke penjualnya setelah kami yang survey barang sesuai dengan kriteria……dan kita sanggup beli dengan harga tinggi……….kalau anda punya barang di atas 3,5 ons hubungi saya……kita bisa kerja sama.vonstelsel@yahoo.com

  86. gimana kalo daerah sulawesi ada yg minat??

  87. mas,aq pnya tokek ukuran 3,9 ons.
    Q tinggal d simpang pos medan. Brani bayar berapa?
    Serius.

  88. sebenarnya harga tokek menurut tiap jenisnya tu brpa?????/??ni dari jawa

  89. saya mau menjual tokek,,tapi belum ada orang yang membelinya .
    bagi siapa yang mau membelinya hubungi saya di 081328401826 .

  90. GUe Punya Tokek dapat dirumah
    cukup gede type tokek bintik2 merah dan kepala besar
    mantap gemuk!!

    klo ad yang berminat silahkan hub 085273810076
    Penawaran yang terbaik akan diterima bro..
    kira2 berat 2 ons nan!!

  91. saya baru dapat tokek(minggu, 23 Agustus 2009)
    beratnya kurang tahu, ukuran seibu jari,
    tp ekornya putus.
    klo minat, silahkan konfirmasi.
    thq

  92. Gw Punya Tokek Kurang Lebih ada 30 ekor Berkisar Antara 1 – 3 Ons.. kalo ada yg berminat sent by e-mail saja. tq.

  93. ada yg punya tokek 4 ons ??? Tp yakin ?? jgn ngomong ajaa, di timbang dulu..kalo memang ada gw berani bayar mahal..masalah domisili ngk masalah nti bisa di jemput, legal ada hitam di atas putih..tq.

  94. Dibutuhkan tokek 3,5 ons keatas saya beli dari harga 20 jt – tak terbatas hub : 0817799498 khusus jakarta and jawa.

  95. saya tertarik dgn usulan bapak cuman posisi saya d bukittinggi, bagaimana caranya ?

  96. Terima beli tokek harga tertinggi. Hp 081319518787, flexy 02132939773 email Ichsan_metco@yahoo.com cek dulu harga saya sebelum transaksi dengan yang lain, daripada menyesal.

  97. bang…
    klo sy punya ada di wilayah sulawesi selatan..

    klo ada yg berminat,, hubungi 081354621143

  98. saya punya tokek mulai dari 2,5 ons s/d 4 ons sebanyak 25 ekor warna putih bintik merah, tokek perumahan lidah cabang dua hubungi saya 085260470969

  99. saya punya toket jumlahnya mencapai 20 an ekor, induknya sepasang jantan dan betina bertelur berkali-kali, jenis tokeknya berwarna putih berbintik merah, agresif, berat sekitar 3 s/d 4 ons, makanannya anak tikus, bisa membedakan antara racun dan makanan (sudah saya uji ketika meracun tikus), lidah bercabang dua, berapa anda mau membelinya hubungi saya di no hp 085260470969 alamat saya di langsa kalo ke medan hanya 3 jam, cocok harga saya jual

  100. Saya punya tokek nanti sya hbungi oke?

  101. saya punya banyak nie di rumah..

    berbagai ukuran dan jenis..

    kalau berminat hubungi YM di jurugdotcom

    *khusus area solo dan sekitarnya

  102. HATI-HATI BLOW UP TOKEK DARI MAFIA ! INGAT KASUS TANAMAN GELOMBANG CINTA ! INI SEPERTI ARISAN BERANTAI DENGAN SISTEM BARU ! PIKIRKAN DALAM-DALAM !

  103. saya punya tokek rumah cantik, warna kulitnya putih berbintik merah berat sekitar 3 ons +, tokeknya cantik tidak seperti gambar tokek di agen2 tokek (tokek kalian jelek kali rupanya), aq heran kok ada tokek beratnya 5 ons, 5 ons kan = 1/2 kg, bisa aja tokek aq ini kubesarkan menjadi 4,5 ons dengan cara kasih makan anak tikus tapi aq sayang dengan tokekq karena dia mempunyai anaksejumlah 10 ekor yang tersebar di seluruh penjuru rumahq (085260470969)

  104. pak saya punya 3 tokek dengan berat masing masing 3 ons (serius)
    jika berminat hub saya di 081514336756

    thanks
    -ilham

  105. pak saya punya tokek 2,.. satunya bratnya 3,2 ons satunya 3,5 lebih lupah saya

    warnanya putih belang kuning

    satunya warnanya putih belang hitam.

    harga nya ditawar berapa yah??

    faris_ilove@yahoo.com

  106. slamat malam pak, saya ada tokek berat 1kg ….. kira-kira saya harus menghubungi bapak kemana? kira-kira berapa bajet nya ???

  107. saya mempunyai tokek beraneka warna n stock bnyak….. mulai dari merah, hijau, orange dan ada yg bintik2 atau to2lan putihnya….beratnya mulai dari 2.8 ons smp 3 ons lebih… klo ada butuh call aj 24 jam always ready… 085878564114… ( *_* )… yg bener2 serius n ga pke SMS2an segala… dalga

  108. Bos aq pny tokek brtx 5 ons,udh da yg tawar 50jt,ad yg mau lebh g?

  109. Saya Punya Tokek Baru Nangkep Kemarin Beratnya 3,7 Ons…
    Bagaimana Cara Transaksinya,Boss Mau Nawar Berapa???
    Saya Di Bandung,Jawa Barat…..

  110. Saya Punya Tokek Berat 3,7 Ons.
    Bandung,Jawa Barat…

  111. apa makanan paling disukai tokek.?

  112. aku baru nankap 5 tokek, tapi rata2 beratnya cuman 1 ons, berani tawar berapa ??? tokeknya cantik2 7 gantheng2 lo….?? kalo 1 jutaan ok deh tak kasihkan. capa yang cpt dia yg dpat lo….! jangn smpai terlmbat yooooooooo…!

  113. halooo bosssss betul…. mau beli tokek, nanti kalau saya hub bos untuk transaksi tp no hp bos tak aktif ,jd gmna bisa sya pegang kata 2 bos….

  114. brng siapa yg punya tokek di Aceh segera hubungi saya di no.085277527882 dgn harga:
    3,3 on-3,5 : 40 jt
    3,6 on-3,9 : 50 jt
    4 on : 70 jt
    5 on : 100 jt

  115. Bapak/Ibu yth.

    saya memiliki 6 ekor tokek (bisa bertambah jika ditambah dg milik teman)

    1 ekor = 4 ons
    1 ekor = 3,3 ons
    1 ekor = 2,5 ons
    1 ekor = 2,8 ons
    1 ekor = 2 ons

    Jika Bapak/Ibu serius silahkan hub saya : 021-91295811 (abizati)
    posisi saya ada di Jakarta-selatan dapat juga by email ke alamat ini : jamal_230278@yahoo.co.id

    Terimakasih.
    Salam

  116. waduh jadi g tertarik nih, kalo tokek dari jawa g diterima

  117. saya punya tokek 75 ekor berat rata-rata 1,5-2 ons
    ada yang berminat hub 087852704686

  118. ni saya punya tokek 3,2 ons no hp aq 081913019660.siapa mau beli hub aq.TULUNGAGUNG

  119. Ms Pembeli Tokek ? Pak , saya ada tokek di rumah berkeliaran dan saya pernah tangkap 1 ekor kira2 lebar badan 3 jari dan panjang kurang lebih 22 cm pangjang kepala sampai ekor , dan saya lepaskan karena dibeli hanya 50 ribu ? dan kalau harga bapak untuk berani beli berapa ya ????? alamat sy di makassar 085299932875

  120. klo ada tokek yg di atas 4 ons….khususnya daerah kaltim…km siap membeli dgn harga tinggi..!!!hub bpk amir…no HP 085250897847

  121. tokeknya terlalu lembut jadfi sulit untuk menangkapnya kayak menangkap asap bos

  122. saya ada tokek dangan berat 3,1 ons….
    brapa bpak berani byar????

  123. Saya ad tokek 2 ekor, masing2 berat 4 ons, dan 3,9 ons.. (timbang tgl 02 Des ’09)

    Asli tokek rumahan,, wrna coklat bintik2 merah gemuk dan sintal (semok)/masih mulus.. Hasil jerah payah sendiri hunting dirumah..

    Posisi di kalimantan timur

    Bagi yang berminat silahkan hub.
    Harga nego..

    Hub via YM: iwal_iruel@yahoo.com

  124. Maaf harganya lupa dicantumkan.

    harga 140 Jt.. Bisa nego

    Thanks

  125. Maaf harganya lupa dicantumkan.

    harga 2 tokek tsb, total 140 Jt.. Bisa nego

    Thanks

  126. saya punya tokek berat 2-3 ons. stok ada 1 ekor. lokasi bandung.yang berminat silakan hub gw di 081809748488..
    thx

  127. saya ada toke beratnya kurang lebih 2,3 ones,warnanya abu2 ada bintik2 merah ,berapa ya kira2 harganya ,saya baru tangkap.ada pembeli serius….saya domisili jakarta timur.
    hubungi saya di no 021-94574670

  128. beli tokek ekor cabang harga 500 ribu,tokek 2 0ns 200 ribu lokasi surabaya. hub 085648060078

    • jgn boong bro, loe gue sms ja gag pernah dibales..
      di call jg gag pnh aktif

    • sy ade tokek ekor cabang, sy duduk d labuan jika betul2 anda berna serius mau kanya hubungi sy..0199320881. sy juga ade bermacam2 tokek.. harganya boleh berunding…`

  129. didapur gw ada tokek mati sapa mau? mayan jg beratnya 3,5 ons

  130. Tanya bos, kalo tokek dari sumsel laku gak?

  131. saya ada tokek berat 3.5 ons
    saya tinggal di pekanbaru
    no hp saya 07619054407

  132. haii…para pencari tokek
    aku punya perternakan tokek berbagai jenis dan ukuran besar kalo ada yang berminat hub;081382702672
    hargakan udah pada sama tahu jadi mengenai persekot gampang di atur pasti sama puas yang penting pembeli lansung ada ok bay……
    email abiy_syafaat@yahoo.co.id

  133. pa,pingin informasinya,bagaimana caranya toke agar tidak jatuh harganya.tks

  134. yup..infonya oke banget
    saya uda coba tuh bang…lumayan juga deh

  135. Saya Ada Tokek berat 2,3 ons. apa udah laku di jual. klo ada yang berminat dan serius hubungi saya di 0341.737.3073 ( lokasi di batu )

  136. klo ada yg berminat jual…,daerah kaltim..km siap dengan harga tinggi. hub 081254111505. bpk amir

  137. emang bener yah klo tangkap tokek klo nempel ditangan bisa lepasnya klo ada petir,,,?
    hehehhe,..

    *itu kata nenek saya jaman dulu…

  138. saya ada 7 ons warna hitam…tokek batu
    hub.0817356220 Denpasar bali
    yang bukan buyer jangan ngaku buyer deh
    3.5 ons nya udah laku
    tks

  139. puas melalui http://www.uangdahsyiat.com hasilnya sangat terbukti Pak..makasih yaa
    tokeknya belum dapat Pak sam..

  140. wah! kayaknya tokek jadi barang mewah nih! bisa lebih mahal dari barang antik, ada nggak harga pasti tokek dari spek beratnya? dan apa saja yg bisa membuat harga tokek jadi mahal atau jadi turun harganya?

  141. jual tokek 3 dan 4 ons, saya tinggal dpasuruan hubgi 085649397557

  142. Bos…saya pny Tokek, baru tadi saya dapet.. karena saya banyak denger dari orang kalo tokek sekarang diminati. Ada org yg sempat kerumah saya dan dia pengen agar saya menangkap tokek tersebut karena dari suaranya juga yg lebih dari 7 x… dan memang tokek itu sudah saya dapatkan sekarang. Apakah bos berminat ? Posisi saya di Bali.

  143. sy ada tokek brt 2 – 2.8 ons =200 ekor, brt 3 – 3,8 ons =2 ekor, brt 4 ons up =2 ekor, yg benar2 berminat hub saya di hp 081237034388

  144. Tadi sore aku( 24 Desem 2009) dapat Tokek rumah lumayan besar.. yang ngliat ponakan saya…? kebetulan dibawah gantungan baju saya.. besok mulai kupelihara kalo dah besar kira2 ada yang mau beli ndak ya? Hub. 08562536060

  145. sy dian di (bandung jawa barat) ada tokek 40 ekor variasi 2.5 ons – 4 ons ke banyakan 3 ons ke atas. bila ada yg minat (buyer langsung) hub :08562089163 085221833936. sy bersedia kirim foto atau video terbaru untuk keberadaan tokek.

  146. saya punya tokek 2 ekor besarnya sebesar ibu jari orang dewasa,beratnya kami kurang tau masalahnya belom di timbang kalau ada yang berminat beli hubungi 0817311730. atasnama ery

  147. Saya telah membuktikan di http://www.uangdahsyiat.com
    hasilnya cukyp memuaskan
    tokek juga sebagai sampingan lah..
    coba deh …

  148. Saya punya tokek 4 ekor, yg 2 ekor sebesar tiga jari rapat orang dewasa, yg dua ekorx dua jari lebih dikit, blm ditimbang,kira2 klo segitu beratx berapa ya? posisi sy di kaltim. berminat hub 085250370456 trims, serius boz!!

  149. saya punya toket 25 ekor, dg. berat sekitar 2-3.5 ons, mau jual. silakan hubungin ke 081317147076 thx

  150. saya ada tokek dari yg kecil hingga besar, soalnya peranakan, apa bila saudara berminat hub saya ARi; (022)91306224/081320322697 email; reilan98@yahoo.com lokasi saya sekarang ada di BANDUNG.

  151. yang mau beli mana nih!

  152. saya punya sebesar 2 jari,, brapa tuh harganya??

  153. 2 ekor tokek dijual
    berat 5 ons dan 7 ons
    daerah samarinda-kaltim
    yang berminat harap kirim email dan contac person ke
    sulisyuwono@yahoo.com

  154. Saya punya tokek 2,9 ons, tp sulit mencari penjualnya karena posisi sy di lampung, tolong donk bagaimana caranya biar bisa langsung terkoneksi

  155. Mba dian bisa hubungi saya 08122056074 . ukuran 3,2 sampai 3,5 Ons harga 50 jt per ekor.

  156. ada tokek di medan call 081361607492

  157. sy di balikpapan punya tokek 1 ekor yg berminat hubungi 081347729964, harga nego

  158. Wah.. Populasi Tokek bisa punah dong?? Saya punya tokek di Balikpapan Kaltim .. Jika teman-teman berminat hub saya di 085246824330.. dijamin tokek saya sesuai yang anda cari…..

  159. saya punya tokek berat 2.3 ons dulu 3,5 ons tapi setelah ketangkap stress, siapa minat beli serius hub 081615150172

  160. posisi saya di surabaya

  161. Saya py tokek blm ditimbang,lbh besar dari ibu jari kaki orang dewasa…!brp harganya hbng hp.081350355671

  162. Saya py tokek blm ditimbang,lbh besar dari ibu jari kaki orang dewasa…!brp harganya hbng hp.081350355672

  163. saya punya toke batu sumatra berat 5 kg kulit seperti ular sanca ada yang berani bayarin ???? hubungi saya di 021-93598850 hari kerja…

    • Saya berani bayar kalau bukan biawak.Apakah saat ini masih ada tokeknya ? HUB:081234831099 harga 250.000.000,- thanks

  164. saya punya toke 1 ekor 3 onz dan dan 2,5 onz 3 ekor kalo memang berminat yg mo beli call me aza 08814027714 harga nego….

  165. sya punya toke dri 1 on smpek 4 on,siapa yg berminat selah kan hubngi sya,di no 081314229889

  166. allo boss..saya ada tokek di dalam kamar bintik2 merah ada sepasang..n sudah bertelur
    berat di atas 2 ons.bagaimn kita bertransaksi???

  167. bos ada temen di desa yg py tokek batu 5 ons harga brp?

  168. sy punya tokek rumah, yg panjang nya kurang lbh 26 cm dan lebarnya 3 -4 cm.sy tidak tau berapa beratnya kurang lbh mgkn ada sekitar 3 ons. sy ada d bogor. jika ada yg berminat hubungi sy.mkasi
    085693060340

  169. saya punya tokek batu dengan berat 3,1 kg,berapa harga di pasaran kalau cocok akan saya lepas.kalau mau minta fotonya akan saya kirim lewat email,karena saya tidak punya website.thanks.

  170. salam pa~ sy org malaysia.. saya mpunyai 7 ekor tokek yg lebar nya 3jari dan berat nya dalam 250 gram.. tapi saya tidak tahu d indonesia 20 gram itu brapa ouns? apa bapa berminat?

  171. saya punya tokek kisaran 3ons up dan tokek batu 1kg bagi yg berminat serius hub saya di 022-92228891,posisi saya di bandung,jawa barat

  172. menerima ready 5up – 1 kg up untuk barang yg ready di jakarta
    menerima ready 3,8up – 1 kg up untuk barang yg ready di surabaya n jatim

    viko 0856 4803 6162

  173. sompeloh

  174. Konon hewan bernawa tokek dinding/rumah secara alami tak bisa mati kecuali sengaja dibunuh,tokek yang sdh tua biasanya mengasingkan diri ke tempat yg sepi dan aman untuk bertapa.Selama bertapa tokek tidak makan dan tidak minum selama puluhan bahkan ratusan tahun, selama bertapa juga tidak bunyi seperti biasanya.Dan selama bertapa telah berganti kulit berpiluh puluh kali,dan dari ganti kulit inilah tokek mengalami pemekaran badan secara periodik bukan secara instan seperti teori ternak,kalau tambah berat badan betul kalau untuk mencapai tokek lebih panjang dan lebar kayaknya enggak deh!
    Tokek dinding yang berbobot 1 kg bahkan 3kg memang ada,tapi tak semua orang biasa lihat dengan kasat mata
    apalagi menangkapnya.Tokek tersebut usianya sudah ratusan tahun dan telah lulus bertapa sehingga punya kesaktian bisa hilang jika diburu,karena ada mahluk halus yang melindungi.Karena memiliki nilai magis inilah tokek tersebut sangat mahal harganya mencapai puluhan milyard. Langka tapi ada,hati2 cucuku.

  175. sy dian di (bandung jawa barat) ada tokek 40 ekor variasi 2.5 ons – 4 ons ke banyakan 3 ons ke atas. bila ada yg minat (buyer langsung) hub :08562089163 085221833936. sy bersedia kirim foto atau video terbaru untuk keberadaan tokek.

    mas dian bs minta krim potonya tokek dengan koran yg terbaru n bersama video…
    saya serius ini alamt email saya blackatmosfere@gmail.com
    saya tunggu segera dan trima kasih

  176. Bos kaLau d eNdon 15 juTa..??
    kaLau d maLaysiA bRapa Ribu Bos..???

  177. kek… tokek koen iku kakean cangkem tak tapuk sendal koen ngko taeek!

  178. bang, di bogor ada yg nerima gk?

  179. Surabaya,6 maret 2010
    Kepada yth :
    Yang memiliki website,blog
    atau posting ini.
    di : Medan – SUMUT.

    Dengan hormat,

    Melihat thema yang di tampilkan di website ini sudah amat basi yaitu periode tahun 2009 under,dan memasuki tahun 2010 ini banyak fenomena bisnis gecko yang signifikan dan pricelist yang mencengangkan,ji ka website ini masih ingin di kunjungi peminatnya mutlak posting -posting yang sudah basi itu harus di hapus karena sudah tidak sesuai dengan kondisi diawal tahun 2010 ini,ditinjau dari segi efektifitas iklan yang melewati masa 1 bulan lebih saja kalau untuk penawaran barang sudah expired ( kadaluarsa ).

    Thema harga tokek menukik tajam ( turun drastis )di website ini,sangat bertolak belakang dengan sikond saat ini.Di pertengahan tahun 2009 untuk tokek 3,5 on memang nilai jualnya antara 40-80 juta ditangan calo kelas kampret,Saat ini memasuki tahun 2010 di surabya untuk 3,5 on saja antara 300 juta – 500 jt/ekor ini hrg mediator,tapi barangnya susah.Dan untuk 4 on-up = 500 jt/on = 2 milyard rp/ekor. di surabya banyak yang berebut membelinya tapi barangnya langka.

    Saran saya kalau saudara saudara sekalian tak bisa mengelola website / blog dengan baik dan menarik tak usah bikinlah,sebaiknya semua tulisan yang telah ditampilkan disini dan sudah expired itu dihapus dan diganti dgn thema baru yang berhubungan dengan gecko.
    Dengan demikian website anda tidak membosankan dan akan dikunjungi lagi oleh para pebisnis Gecko.

    ttd.

    Eka Purnama

    • bos punya no telp buyer tokek gak..wilayah surabaya aja cash n cary ….

    • Pak, bapak bilang barangnya susah, tapi jika saya memang punya, apa bapak benar- benar akan menghargai tokek saya dengan harga- harga yang bapak tuliskan tersebut? Apabila bapak sudah membeli dari pihak lain, apa tetap akan menerima yang saya?Trims, mohon dikabari.

    • saya mempunya 3 tokek ditital lebih dari 8 ons,, ada yang mau membelinya??? HUB : 08979739786

  180. saya mempunyai 20 ekor tokek, beratnya 3,2 ons…..apa bapak berminat membelinya…hubungi di nomor 081253955541 atau email jonias.nias@yahoo.co.id

  181. saya mempunyai 20 ekor tokek, beratnya 3,2 ons…..apa bapak berminat membelinya…hubungi di nomor 081253955541 atau email jonias.nias@yahoo.co.id

  182. saya ada tokek rumah, baru dapat tadi. panjang skitar 25cm blum di timbang..
    klo ada yg berminat, hbungi no 081396248823…
    lokasi: Medan..

  183. tokek 4 ons seberapa besar ya..?
    apalagi ada tuh diatas yang nawarin 8 ons
    beneran gak tuh..?

    Gua Pengennya cari informasi pembeli langsung tanpa makelar, tapi disini kok harga tokek abis ya..?

    Lokasi saya di jepara Jawa Tengah

    yang sudah sudah saya punya tokek
    Berat 3,1 ons Terjual 83 juta
    Berat 2,5 ons Terjual 12 juta
    harga itu bersih saya terima dan itupun tidak langsung pembeli utama, melainkan orang ke dua dengan diantar makelar makelar lokal jepara sendiri

    Dan yang pernah membeli tokek saya masih mencari tokek seberat 3,5 dan berani beli 200 juta
    dan untuk 4 ons keatas berani beli per ons 75 juta sampai ratusan juta

    tapi karna dulunya yang membawa pembeli tersebut ada makelar makelarnya jadi saya tidak punya chanel langsung ke beliau
    sekarang ini saya sudah punya lagi yang seberat 3,35 saya tidak berani menawarkannya disini karna harga harga diatas tidak sesuai dengan yang real pernah di bayarkan ke saya

    hanya sedikit membuka jalan
    Buat para Bos yang bisa memberi penawaran harga bagus
    bisa mengirimkan email ke si_dewa_jamper@yahoo.co.id
    selanjutnya bisa kontak langsung via telpon
    Dan jika anda hanya makelar atau apa sebagainya jangan hubungi saya
    tapi bagi pembeli langsung saya akan membantu mencari tokek seberat 3 0ns dengan timbangan Electrik/Digital, tanpa ada makelar yang ikut campur tangan

    dan sedikit informasi
    di JEPARA tokek seberat 3,3 ons keatas saat ini hanya ada 3 ekor, untuk
    3 ons Digital penawaran saya 95 juta bersih
    3 ons Analog Penawaran saya 65 juta bersih

  184. saya ada tokek.
    beratnya di atas 3 ons.
    gmn, minat nih pak. tokek nya di padang nh sekarang. ;-)
    0812 662 4523 / 0813 637 87194

  185. mas,saya punya tokek beratnya kira2 4 ons…..beraninya berapa mas……???????? klu ada yang berminat hub.saya via E-mail : maulanaintaha@yahoo.co.id……………….

  186. mas,saya punya tokek beratnya kira2 4 ons…..beraninya berapa mas……???????? klu ada yang berminat hub.saya via E-mail : maulanaintaha@yahoo.co.id……………….posisi saya skrng ada di INDRAMAYU JABAR…..

    • 4M/ons ss, bl setuju tlp/sms ke 08979203670

    • saya setuju mau beli dengan harga tinggi
      hubungi saya 00160196162020

    • kalau serius mau jual hub.sahrul 085370171818.harga nego

    • mas,boleh contact saya secepatnya.anda kalimantan ya?
      saya ingin berurusan dgn anda.

    • Saya mau beli tokek 4 ons-4,9ons keatas dgn harga:10Miliar/ekor hingga 20 Miliar/ekor,size 4,5 ons – 4.9 ons dgn harga:30 – 40 Miliar/ekor,SERIUS: hub:Anuar 012-2167504, penawaran disertai foto, berat, panjang dan perb.botol aqua 1/2 lt. Pembeli kami berada di Surabaya sekarang.
      harga 3,5 ons – boleh dirunding.. Sila contact atau sms saya dengan segera.
      (kesemua harga masih boleh dirunding) email sya = tokey2011@gmail.com
      (Bintik merah sahaja)

  187. Kami menyediakan tokek yang banyak dan harganya terjangkau, jika anda berminat hub. kami.

    • Saya mau beli tokek 4 ons-4,9ons keatas dgn harga:10Miliar/ekor hingga 20 Miliar/ekor,size 4,5 ons – 4.9 ons dgn harga:30 – 40 Miliar/ekor,SERIUS: hub:Anuar 012-2167504, penawaran disertai foto, berat, panjang dan perb.botol aqua 1/2 lt. Pembeli kami berada di Surabaya sekarang.
      harga 3,5 ons – boleh dirunding.. Sila contact atau sms saya dengan segera.
      (kesemua harga masih boleh dirunding) email sya = tokey2011@gmail.com
      (Bintik merah sahaja)

      Pakej A
      330-350gram 18inci
      360-390gram=20inci
      400-499gram=22inci
      500-599gram=26inci
      600-699gram=29inci
      700-799gram=32inci
      800-899gram=36inci
      900-999gram=42inci
      1kg-1.9kg. =45inci
      2kg up. =50inci

  188. ADA YG MINAT TOKEK 3,2ONS??
    UKURAN LEBAR 3 JARI ,PANJANG 27CM
    BAGI YG SERIUS HUB 021-98834393 JAKARTA

  189. ditempat saya ada sejenis tokek beratnya 100 sampe 150 kg ada yg mau ga ni harganya terserah dech,,,

  190. Mr.Tokek YTh…

    saya punya tokek, beratnya 9 kilo
    berani bayar berapa?
    hubungi saya : 081320723378

  191. Sy da tokek dgn berat 3 ons da 3 ekor dng hrg 50jt/ekor, bla bermnt hbgn sy d 087880353222, thx.

  192. sy ada 4 ekor tokek di makassar milik sendiri beratnya dikisaran 200gr – 250gr(kira2 aja krn takut pegang). silahkan datang liat tokeknya lgs tapi tidak bole timbang kecuali serius mau beli. fair kan? Hub jack 081342000570 TANPA PERANTARA!

  193. saya punya cicak ekor cabang 2….
    lokasi saya di medan….
    klu berminat hubngi sya di 085271877443 atau di 081396902565

  194. Tolong pengelola web/blog… lebih giat dalam mengupdate… jadi berita nya up 2 date….

  195. Eublepharis macularis tokek gurun afganistan,

    yg berminat silahkan sms ke 0856 6935 4222. klo mau tanya tanya sms aj.

  196. friend, saya ada tokek yang beratnya 3ons kira-kira sekarang harganya sudah berapaan ya?

  197. teman saya punya tokek ekor cabang 2. tapi berat nya belum sampai 3 ons . hanya 2,5 ons

  198. saya punya tokek 15 ekor d solo,di jual semua per ekornya minta Rp 6jt hub : 085648050836 posisi tokeknya ada d solo<sy di sby

  199. Dear all

    saya vicky dari Bali. saya punya tokek masing-masing sperti brikut:

    1. tokek 3 ons 1 ekor harga 50.000.000/ekor
    2. tokek 2 ons 3 ekor harga 10.000.000/ekor

    jika ada pembeli yang berminat hubungi :

    Mobile phone : 0881 360 6955
    E-mail : vicky_gerson@ymail.com

    harga bisa di nego dan saya tunggu tawaran para pembeli tokek yang serius.

  200. saya dari sabah malaysia,saya berminat untuk membeli tokek yang berat sekitar 300 gram keatas…sapa2 yang ada sila hubungi saya di no 0165526544

  201. pak, kemaren saya pulang kampung, dan jalan ke ladang orang tua, tiba tiba singgah di gubuk tua. dan tanpa segaja kami tangkap seekor tokek sesuai dengan ciri ciri tokek y pernah kami liat selama ini..tokek yang kami tangkap ini mempunyai berat diatas 3 Ons. kira kira kemana kami bisa menjual nya pak. harap info pak ini nomor saya..061-66485370

    Trims..

  202. saya dari malaysia (kelantan)
    saya ada tokek yg beratnya 140gm~270gm
    saya mahu jual tapi tak tahu macamana caranay?

  203. saya punya tokek 5 ekor,,,masing2 berat nya 2,3 ons/ekor,,,kira kira berapa harga per ekor,,,
    kalau ada yg mau beli hubungi saya,,,,,soalnya saya kurang tau harganya,,,
    di 085738126493,,,please cepat hub saya,,,saya lagi butuh uang,,,,tolong saya

  204. saya mempunyai tokek gemuk seberat 5 ons yg selalu berbunyi dengan riangnya setiap hari.
    dan saya akan menjual tokek ini seharga 80 juta. jika anda tertarik segera hubungi saya. saya beralamatkan di Jogjakarta.. terimakasih
    CP:081226916592 atau 081392429861
    alamat FB: richalrebel@yahoo.com

  205. saya mempunyai tokek gemuk seberat 5 ons yg selalu berbunyi dengan riangnya setiap hari.
    dan saya akan menjual tokek ini seharga 80 juta. jika anda tertarik segera hubungi saya.
    CP:081226916592 atau 081392429861
    alamat FB: richalrebel@yahoo.com

  206. saya mempunyai tokek gemuk seberat 5 ons yg selalu berbunyi dengan riangnya setiap hari.
    dan saya akan menjual tokek ini seharga 80 juta. jika anda tertarik segera hubungi saya. saya beralamatkan di Jogjakarta..
    CP:081226916592 atau 081392429861
    alamat FB: richalrebel@yahoo.com

  207. Teman saya ada punya tokek sekitar 39 ekor, beratnya pada tgl 03-06-2010 rata-rata 2.5 ons jika BOS tertarik plz call or sms ke 081263644443, jika memang serius utk beli saya akan atur dengan pemiliknya.. o ya..lokasi kita di SIBOLGA.. Thx y…

  208. bila da yg memiliki 2,5 ons min 10ekor dan 3 0ns tlg hubungin sy via tlp/sms k 081282307902

  209. Bapak/Ibu yth.
    brng siapa yg punya tokek di Aceh segera hubungi saya di no.081263644443, 082165224334 dgn harga:
    3,3 on-3,5 : 50 jt
    3,6 on-3,9 : 60 jt
    4 on : 100 jt
    5 on : 300 jt
    NB : Proses cepat
    Salam

  210. sy puny tokek bintik merah…bg yg berminat hub 021 93361031 lokasi jakarta berat 2,5-2,8ons..

  211. pak bos saya punya tokek sekitar 3 ons .
    rumah saya di GRESIK dkat surabaya .
    saya mau tokek itu di hargai 15 jta saja .
    saya SERIUS .

    yang mau beli tokek saya
    hub : 081931543071

  212. Saya punya 3 ekor Tokek yang saya perolehi dari utara Thailand. Berat lebih kurang purata 350 gram seekor. Ada siapa mau membeli? Dan berapa harganya?

  213. kami mencari tokek harga duit malaysia:

    420g RM700 ribu

    520g RM2 juta

    hubungi +60135698906,pembeli dari Borneo-Sarawak.

  214. tokek saya panjangx kurng lebih 35cm…

  215. saya ingin jual tokek berat 2,5 ons ada 2 ekor lokasi saya tangerang jika ada yang berminat via E-mail : tuher_amkeb@yahoo.com

  216. sy pnya tokek bnyak ada 60an tokek bratna pling gde 2ons an…lainaa standar,,,tp gmuk”…..saya tgl jogja….081915532127

    bila ada yg mw beli borongan hub sya…

  217. saya punya 3 ekor tokek..lebar 3 jari org dewasa….
    belum ditimbang takut rusak….berminat hub. 085241203029

  218. pak, saya dapat tokek gurun yang beratnya 6.5ons.. berapa harganya… pak warnanya pelangi

  219. saya ada tokek 10 ekor semua atas 3 ons sesiapa yang berminat tel 0138586605 Tambunan Sabah. Kalau di Indonesia 1 ons itu berapa gram sebab kalau di Sabah ini 1 auns itu hanya bersamaan dengan 0.02835kg jadi kalau 5 auns bersamaan dengan kira2 150gram. Kalau kiraan saya betul saya mahu cari pembeli tetap kerana saya ada simpan 10 ekor tokek sihat dan saya boleh dapatkan lebih banyak lagi kalau ada pembeli yang serius.

  220. saya punya tokek seberat 1,5 ons sebanyak 8 ekor
    jika ada yang berminat silahkan hub : 02196340589
    lokasi tangerang dekat mall lippo karawaci

  221. saya peternak tokek asal bali,,,,,,,,,,,saat ini sy ud pny 27 ekor tokek dgn berat 3 ons/up…… ada yg berminat n serius silahkan hubungi saya di no hp: 085237149644….. on trs 24 jam tanpa mati kecuali hp rusak…..

    NB:
    maaf klo hanya sekedar sy tidak akan menghiraukan anda

  222. Saya ada tokek 300 g berapa harga nya yang diberikan

  223. Dijual Tokek panjang 33 cm s/d 42 cm berat sekitar 3,2 ons sebanyak 20 ekor di depok, bagi pembeli yang serius hub 081317018010, 087878266236 beraninya berapa…buruan..

  224. Bila anda penjual tokek berat diatas 4 ons, lokasi jabodetabek dan sekitar, kami siap membeli dan mendatangi anda hubungi hp 081317018010,087878266236, e-mail: restukncr594@gmail.com

  225. saya mempunyai Toket seberat 4,5 ons 2 buah. yang berminat silahkan hub saya di 616010.

  226. Tokek 3,2öns ada yg mau ga? Hub saya di 081218515500

  227. saya memiliki seekor tokek berwarna abu_abu bintik_merah dgn berat diatas lebih kurang 3,5 ons
    saya ingin menjualnya namun saya tidak tahu tempat penjualannya, bila ada yg berminat silahkan
    hub.Hp.081396502716, 081973058146

  228. boss.. saya ada tokek berat nya 9.3 gram.. brapa harga ny itu.. saya mau jual.. seriuss.. saya ada 3 orang agen.. seorang di sabah.. dua orang di sarawak.. saya orang sarawak boss.. balas..

  229. kalau mau berhubung sila hubungi 0148994085..

  230. bagl yang mau jual tokek rumah minimal 3,2 ons hubungi saya di 082172609876. serius

  231. Saya punye tokek 2 ekor 2ons lbh 1 ekor 3 ons lbh,berminat? Hub saya di 081213714733.lokasi cirebon

  232. saya pnya tokek 1 ekor dngn berat 1,2 kg . . .
    saya menawarkan tokek saya seharga 1M/ons . .

    klo ada brani yg berminat call saya di no ini :
    085221735895 . .
    trima kasih . .

  233. Salam Kenal Pak..Saya Punya Tokek yg ukuran kepalanya sebesar Jempol kaki anak yg berumur 7 thn… saya belum tau timbangannya…
    kira2 utk yg seperti itu udah berapa ons ya…?
    apa sudah bisa saya jual..?

  234. saya ada 1 ekor tokek beratnya 3,5 ons bagi yg serius mau beli hub.081375378923. posisi di banda aceh

  235. saya jual/beli dari batam kalau ada yg minat bisa email saya vincen.zhang@yahoo.com

  236. sukses terus bwt bisnisnya bos

  237. Kami menyediakan tokek yang banyak dan harganya terjangkau, jika anda berminat hub. kami.

    ini barang dagangan terbaru:
    saya ada
    8 ekor 300 gram up
    4 ekor 350 gram up
    3 ekor 400 gram up
    email atow sms/call:085290958181

  238. Kalo saya di pangkaray gmna transaksi(barang)nya??kya narkoba aja :D

  239. saya ada tokek 3 ons. . . bagi yang mau hub no 085295753136

  240. katanya mau jual tokek ya.

  241. pak bos.ku punya tokek ukuran nya 3 jari,brani brapa ya.lokasiku di aceh singkil

  242. mat siang pa maaf mengangu………….sy punya toke ada kira2 beratnya di atas 4 on dan kira2 berapa harganya kalau sy jualkan.soalnya ada yg perna tawar sy 500 jt tpi sy tdk jaual…..oke maksi (sy di papua)

  243. saya baru mendapatkan tokek dgn ciri2 bintil2 merah berat 3 ons lebih di batam, anda berminat ? hub 081364576298

  244. Pak, saya punya tokek, ada 3 ekor, yg satunya lagi bertelor,tapi saya di Ciamis, klo saya mu jual terima ga ? Hp saya 087821136776, terima kasih

  245. saya punya tokek gekco 5 ekor tapi beratnya rata2 2.5 ons ada yg tertarik email saya di prisde_amazing@yahoo.com saya harga nego.

  246. pak ini saya ada tokek 3,08 ons panjang 37 cm berani brp?? kalo mau jelasnya saya kirimin aja fotonya ke email bapa…. kalo serius hubungi saya di 081220243044

  247. Hi..salam kenal..bila ada yang berminat untuk membeli tokek rumah dengan berat diatas 2ons hub saya di 087870596667 saya berdomisili dibogor

  248. saya punya tokek berat 3,5ons saya mau jual cepat dan barang redy dan nyata……..hubungi via sms no tlp ( 082135362777 )

  249. saya tinggal dijambi…
    kira2 untuk tokek yg berukuran 3.5ons berapa harga nya pak..!
    saya punya 2 ekor

  250. klo tokek punya saya panjang 32cm..berat????

  251. saya baru dapat seekor tokek rumah warnanya bebintik merah ,panjangnya sepanjang botol aqua besar

  252. sila mghubungi saya di talian +60168072339 Syarat:

    1.Tokek mestilah asli dan bukan buatan ada unsur pengemokan dll.

    2.Makanan Cengkerik sahaja kalau Tokek pelihara

    3.Sanggup menandatangani surat perjanjian daripada Syarikat kami dan patuhi Syarat kami sebagaimana dalam surat perjanjian.

    4. Hantar gambar ikut peraturan kami untuk pengesahan pertama sebelum apa-apa perjanjian untuk pastikan Tokek itu benar ujud dan boleh di beli.

    5.Ada gambar boleh memanjat Dinding dan Cermin.

    6.Tiada apa-apa bayaran deposit selagi tidak mendapat pengesahan dari Doktor bahawa Tokek itu sihat dan sesuai di beli oleh kami/Buyer kami untuk jualan Antarabangsa.

    7.Semua bayaran Deposit/Bayaran pada Owner/Bayaran pada Broker di bayar berasingan ke akaun masing-masing setelah lulus pemeriksaan kedua dalam masa 7 hari di seluruh Asia.Detail syarat ada diterangkan dalam surat perjanjian jual beli.

    KOD : ASIAGECKO
    TARIKH:
    MASA:
    BERAT:
    PANJANG:

    BERAT DAN PANJANG TOKEK @ GECKO

    260 gram = 17”-18”
    330 gram = 19”-20”
    420 gram = 22”-23”
    520 gram = 26”-27”
    620 gram = 29”-30”
    720 gram = 32”-33”
    820 gram = 36”-37”
    920 gram = 42”-43”

    Cara:A

    1) Ambil gambar dari pandangan atas belakang Tokek dari Kepala sampai ekor.

    2) Letak Botol mineral kecil bersebelahan Tokek tersebut dengan jelas.

    3) Letak pita pengukur Inci dari Kepala sampai ekor

    Ambil gambar ini pakai kamera biar jelas dan email atau mms kepada kami,Kalau pakai handphone pastikan gambar anda terang,jelas dan boleh di besarkan untuk pemeriksaan.

    Cara: B

    1) Ambil gambar dari pandangan hadapan dan sisi ketika Tokek atas Timbangan Digital sahaja, Timbanga lain tidak kami terima,minta maaf.

    Selepas menerima gambar ini Senarai Harga secara Resmi dan Surat Perjanjian akan di email kepada anda secepat mungkin untuk anda baca dan fahamkan,Selepas anda setuju dengan Syarat kami sila isi surat perjanjian beserta Cop,sain dengan Lengkap dan email kembali kepada kami.Kami terus akan booking Flight ke tempat anda dalam masa 48 jam.
    Harga kami amat berpatutan:
    330gram = 130k min8ekor
    350gram = 200k min4
    380gram = 500k
    400gram = 5M
    500gram = 13m
    600gram = 25m
    700gram = 50m
    800gram = ??
    900gram = ??
    1000gram =??

    • Perkenalkan saya Vandoco dari Medan.
      Temen punya tokek dengan berat diatas 3 0ns………….apakah anda berminat? Jika minat bisa tlp ke 085270020757 saya tunggu kabar baiknya terimakasih.

  253. saya punya tokek sepuluh ekor dengan berat yang berbeda, dari 1 ons s/d 3 ons. berapa harganya kalau saya jual?

  254. saya Tinggal di NNT(nusa tenggara Timur)saya punya banyak ekor tokek… beratnya 60kg/ekor,bagaimana kita bisa transaksi hub saya di HP:081375090701

  255. maff mas trlebih dahulu saya mau brtanya ….!!!

    apakah mas msih menampung tokek smpai saat ini..?
    klw msih saya brharap bnyak dengan mas krena insya Allah smpai saat ini tokek yg ada di rumah saya msih ada, dan klw tidak slah tokek nya ada 4 ekor…
    tpi yg psti yg slalu trdenagr ada 3 ekor…
    hnya ini yg bsa saya smpai kan sma mas sndiri…

  256. ada tdk yang punya tokek berat min-4 ons saya mau beli tapi kalau bisa yang serius.hub 085370171818

  257. yg mau jual toke ngak usah bingung kirim poto lewat mms ke no saya di 085840474477 atau ke email saya di virgo_hasim@yahoo.com sebelum kirim poto sms dulu jika barang saya lihat masuk dimanapun anda berada saya akan datang transaksi sampean dirumah aja gitu aja ko repot 4 ons dengan saya main milyaran dengan saya cari serius tapi sopan dan ngak boleh sombong he..he..

  258. saya serius mahu berurusan dgn pemilik2 tokek dgn syarat2 tokek,buyer kami akan kesana untuk urusan pembelian,

    kami tidak mahu boxer.

    kami mahu tokek bintik merah yg jenis biasa.

    dari 420gm panjang minima=18inci.

    sila email saya untuk urusan jual beli.

    lawati blog untuk harga terkini,

  259. wasalam,aku dari malaysia(serikin,sempadan malaysia sama kalimantan)siapa ada tokek 4ons atau lebih silakan hubungi no hp 0148944331,jika hp ngak aktif silakan email

  260. ini serius,,
    saya menampung tokek rumah,
    dengan berat 3 ons ke atas,,
    dengan kondisi tidak diberi kimia,
    seperti suntik dan pupuk,tidak stres.
    harga tinggi dijamin tinggi!
    jika berminat menjual,,email ke :
    rickyihau@yahoo.com

  261. pak saya tinggal di bandung mau jual tokek…

    ada agen ga di bdg….???

  262. bg salam kenal..!!
    alamat aku di perumahan KAI tebing tinggi.jln myjn sutoyo.

    aq ada tokek berat lebih dr 3ons,
    dan jenis nya abu2 bintik2 ke merah2han..!!
    kira2 bg mau nerima apa gak..!!

    makasih

  263. aku punya tokek hampir 1kg

  264. kalamau cariaja aku di kalimantan selatan .sungaidanau

  265. saya punya peternak tokek dari kalimantan selatan sungaidanau satui.kalaw berminat temui saya

  266. dijualba l tokek 3,1 ons harga nego….. 085752616415

  267. aku ada tokek 4 ons lebih.
    harga pasaran terbaru berapa ?

  268. tokek 4,5 ons
    harga pasaran berapa ?
    informasi hub 082154327446

  269. Assalamualaikum…Di tujukan kepada peminat2 tokek.Kami mempunyai tokek bintik merah yg sihat2,untuk di jual..Butirannya seperti dibawah..(Lebih kepada pembeli yg berminat untuk memelihara)

    Spesis : Bintik Merah

    Panjang :15 inci

    Berat Asal : 250g-300g (Berat Skg 220-240)

    Harga : Rm1800-Rm4000 seekor (Rm4000 hanya kepada mana2 buyer yg ingin membeli tokek yg beratnya 250g keatas shj)

    Spesis : Bintik Merah

    Panjang :10-13 inci

    Berat Asal :200g-240g(Berat sekarang 180g-200g)

    Harga : RM200

    Location : Kedah

    Pembeli boleh memilih mana2 tokek yg ingin dibeli.Tiada paksaan..Tiada jualan secara langsam..Nk beli sekor pun bley,nk beli lebih dari seekor lagi bagus.Urusan jual beli bergantung kepada pembeli dan paling penting cash n carry.Kalau pembeli nk tengok barang dulu atau nk sembang dulu dengan owner pn tak dak masalah.Segala urusan jual beli direct dgn owner tanpa broker.Jika pembelian melebihi 10 ekor,harga mungkin boleh dirunding.Satu nasihat saya jika ada yg berminat untuk memelihara,pastikan sangkar tokek di buat terlebih dahulu sebelum membeli tokek..Pastikan sangkat tokek tidak mempunyai sebarang unsur besi..Jika ada mana2 buyer yg berminat,bley contact saya.

    Kepada Broker2 yg disayangi,minta maaaf,kami tidak mempunyai tokek tg besar..

    Hp no : 0125648324 (apit)

  270. Saya punya tokek brat 3 ,2ons hbgi
    087797320427

  271. saya ada tokek sepasang,beratnya yg jantan 2,5 ons, yg betina 2ons. bila ada yg berminat hubungi saya. jambi.

  272. 082114104779

  273. saya ada tokek sepasang,beratnya yg jantan 2,5 ons, yg betina 2ons. bila ada yg berminat,hub. saya via E-mail: doankvirrus@rocketmail.com

  274. Tokek 260g hingga 330g, panjang 38cm kami beli dengan syarat tokeknya sebanyak 50 ekor atau seratus ekor.

  275. Tokek 260g hingga 330g, panjang 38cm kami beli dengan syarat tokeknya sebanyak 50 ekor atau seratus ekor.

    email ke tokey2011@gmail.com hub :012-2167504

  276. membeli tokek dan antik. silahkan kunjungi blog kami di http://beli-tokek-dan-antik.blogspot.com untuk informasi lebih lanjut.

    • Saya punya tokek 3ons lbih dan jga 4ons lbih,lokasi sy diBALI..dan sy jga mempunyai tokek 1KG bintik merah,cuma yg serius aja ya sila hubungi saya di nomor 081933002646…Juga sy menjual ayam cemani hitam hingga darah nya..

  277. hihihiih…malam ne di kamar q ado tokek…
    udah ku masukin di kotak sampah buat pajangan

  278. kami ada stok tokeeee…dari ukuran 2 -3 ones bagi anda yang membutuhkan hubbb:085265612173

  279. untuk harga nanti kita bicarakan..
    2-3 ones keatas ingat hub kami..

  280. bos ku dimedan sy kesulitan untuk menjual toke 3 eekor beraat 3.2 on 2 ekor dan 4,1 on jika ada pembeli serius hub sy di 061 91700941

  281. saya punya tokek seberat 3,5 ons n panjang na 39 cm..
    kira2 laku brpa yah..?
    ada 14 ekor..
    yg berminat call me 0819893707..
    lokasi jakarta..tp tokek na saya titipkan di malang..

    NB : serius plz..!!!

  282. saya punya tokek berwarna kuning agak kecoklatan, tapi belum saya hitung timbangannya. Namun saya yakin bahwa tokek saya ini dalam keadaan sehat, dan kuat. jadi harga pasaran tokek dimedan berapa ya kira-kira?

  283. saya punya 20 ekor tokek,dengan berat 1.5 ons
    kira-kira brp pasarannya…….
    anda minat wips me

    hp:081361597326

    klu bisa secepatnya….

    terima kasih …..

  284. bos aq ada tokek berat 2 ons .. kira2 dihargai berapa ?

    • saya siap menerima tokek dari bapak-bapak semua
      rasyid, lokasi di medan
      buyer akan datang langsung ketempat bapak2 smua
      asal jelas, tidak saling menipu
      saya mencari tokek dengan ukuran
      2,5 ons panjang 37cm minimal 5 ekor
      3 ons panjang 40cm, 1 ekor boleh
      dan ukuran diatas y

      jika ada hub saya
      0856 6161 909
      polonia, Medan

  285. saya ada tokek ukuran +/- 3,2 ons .. ada yang mau beli ??
    jika Anda berminat silahkan hubungi saya ..
    HP : 085755085059
    e-mail : denjaka_satrio90@yahoo.com
    Terima Kasih :-)

  286. pak saya punya beberapa tokek pohon tp kira2 cuma 3 ons up.
    kira2 berapa ya pak?? saya serius tolong dijawab ya pak thx before.. :D

  287. bos aq ada tokek wanax coklat campur merah putih,ukuran jari

  288. ada tokek berat 5 ons harga nya berapa?

  289. Jual Tokek 100 Ekor Panjang 30cm Up, Belum pernah timbang, masih original, gak mau yang ribet-ribet, datang, liat, minat, bayar, bawa pulang

  290. Memang beneran yah tokek itu?
    Kok bisa mahal gitu yah? memang khasiatnya apaan yah?
    Dijaman semakin sulit begini… kok ada yg berani bayar muahal sekali tuh tokek? Atau jangan2 untuk pesugihan yah?

    Tapi kalau beneran tokek itu khasiatnya muantep…. seharusnya memang mahal….
    Di blog ini kok gak ada yg bilang “hore…. tokek gua laku….”
    Jadi agak membingungkan…. sebenernya ini gosip atau fakta yah…. tapi kalau fakta… ada sich tokek di tempat saudara… malah sampe 50 CM panjangnya…. tapi masih hidup di rumah… (masih liar…) Lokasinya ada di Jakarta… kalau memang ada yg minat… wah.. seru juga tuh nangkep tokek…..
    Email aja ke saya : nextsmile77@yahoo.com

    Mungkin ada yang bisa menjelaskan, kenapa tokek banyak di buru….
    Kalau Toket banyak di buru… itu khasiatnya udah jelas sekali.. heheheh (peace…)

    Salam kenal….

  291. pak saya punya tokek berat 3,5ons lokasi dilampung, ini no kntak saya 085269851777. dtnggu ya klo memang serius.

  292. thanks infonya ya.

  293. saya jual tokek dengan bobot 3 ons up.ini daftar harga yg saya minta
    3up(300g-320g)
    panjang 33-34 cm=25jt
    panjang 35-36 cm= 35jt
    panjang 37 cm= 50jt
    Berat 3,5 ons
    panjang 34-36 cm =75jt
    panjang 37 cm = 100jt
    jaminan ongkos diganti jika barang yg saya janjikan tidak ada tapi sebelumnya konfirmasi terlebih dahulu kriteria barang yg diinginkan. dan ditambah bonus u/ mengganti waktu luang anda yg sia” jika saya tidak ada barang yg dipesan sebelumnya.
    trims

    hub : 085291 023 157(Bp.Amirul)

  294. pasar Tokek dimana??? aku mau kunjung kesana

  295. 1 ekor 350g 17inci 100k.. area kL..0177341785

  296. sya puxa tokek dari ukuran 2 ons ke bawah
    langsung dari hutan
    butuh 50 ekor keatas saya kirim
    pssi kabupaten situbondo

  297. Saya ingin menjual tokek berat 3 ons,posisi pekanbaru,berminat hub 082173372009 (FADHLY)

  298. Ass…. saya orang dari batam..saya ada 3 ekor tokek.,.,yang 2 ekor berat nya 2.5 ons…yg satu ekor berat nya 3 ons…
    yg berminat silah kan hubungi…knomor saya 082173393422 atas nama ABIE

  299. saya baru dapet tokek di rumah. panjang kurang lebih 25cm, beratx kayax 3 ons. Warna cokelat bintik kuning. Yang berminat hub saya di 08179591637. SERIUS!

  300. Saya saat ini sedia tokek rumahan dengan berat 3.1 ons panjang 40cm. Kondisi sehat, jinak, dan makan dengan lahap. Dibesarkan tanpa menggunakan obat-obatan, alami dan di jamin kondisinya normal tanpa cacad. Cocok untuk di besarkan kembali.
    Warna hijau dengan bintik2 merah.
    Tokek hanya ada 1 yang siap untuk di jual.Yang lain masi di bawah 3 ons dan tidak berminat untuk di jual.
    Jika anda berminat silahkan hubungi saya (addifa) 082142377376.
    Kalau tidak nyambung sms saja. karena mungkin saya sedang ganti kartu.
    posisi saya ada di malang namun barang ada di situbondo (rumah saya).
    Serius. jika anda butuh segera hubungi saya.
    Saya tidak menerima makelar.

    bukan rekayasa atau bercanda. Benar-benar Serius dan anda bisa buktikan sendiri.

    Regards
    addifa

  301. salam…..

    saya punya tokek hutan/(tokek batu) dengan berat 2.5kg. dan saya mw jual.

    hub saya :081276305857 / 087893676723.

    email : erick_steeven@yahoo.co.id

    dan untuk melihat brng bukti/poto tokek. saya akan krim melalui email.

    terima kasih .

    by: ERICK STEEVEN

  302. kantor kami khusus membeli barang antik superior khusus daerah kota

  303. kantor kami khusus membeli barang antik superior khusus daerah kota,termasuk jg tokek.hub.085373110840
    083197968228

  304. kantor kami khusus membeli barang antik superior khusus daerah kota medan,termasuk jg tokek.hub.085373110840
    083197968228

  305. Saya punya 3 ekor tokek, berat masing-masing 2.5 ons. Posisi di Banda Aceh. Kalau ada yang berminat membeli dengan harga yang cukup bagus, saya mau lepas semuanya. Diutamakan secepatnya. Hp: 0813 60000 267

    Mukhlis

  306. saya punya tokek 2 ekor beratnya sekitar 2 dan 4 ons kira-kira berapa harganya ?

  307. 02749409648
    Dijual tokek harga Murah…. 2 ekor

  308. di jual cepat

  309. saya punya tokek berat diatas 5 ons ekor bercabang dua, jika ada yang berminat hub.0813-15946248 (serius)

  310. dicari tokek min 3 ons hub 082172609876. serius jga menerima brang antik spti piring anti rasa. tq transaksi cuma 2 hari dan tanpa sp dan uang undangan

  311. Saya punya satu ekor tokek, beratnya saya tidak tahu. Tapi yang jelas tokek tersebut mempunyai panjang sekitar 27 cm. Ditubuhnya mempunyai bintik warna orange. Bagi yang berminat dengan harga tinggi dan serius membeli, silahkan hubungi saya di nomor 081310040589 (Wilayah Jakarta). Bagi yang berminat, saya akan E-mail gambar tokek tersebut.

  312. di tempat saya ada banyak tokekkk

  313. ngelu sirahku mikerke tokekmu

  314. saya ada tokek 2 jari telunjuk lebih. kalau minat saya kirim fotonya ke email. sms: 08561097793

  315. halo agan2 sy barusan nangkep tokek..blm sempat nimbang karena galak..besar kpala sekitar 3cm. ada yg mau beli gak ya? tlp 085731392068

  316. Sama saya ada tokek berat kira-kira 2 ons, Siapa yg berminat Hub 085260373387.

  317. saya punya 6 tokek dengan panjang antara 30 sampai 45 cm,ada yang berminat hubungi 0231-9157868,yang serius dan bukan makelar,thanks

  318. email : dedykur15@yahoo.com
    Hp : 081322170022
    saya siap mendatangkan buyer bagi bapak-bapak atau ibu-ibu yang memiliki tokek 4 Ons up.
    cukup dengan mengirim foto ke email saya atau mms ke hp saya. saya juga melayani via sms.
    harga yang saya tawarkankan :
    - Untuk berat 4 ons sampai 4,9 ons dengan panjang minimal 60 Cm, buyer kami akan hargai
    Rp.5M/ons
    - Untuk berat 5 ons sampai 5,9ons dengan panjang minimal 70cm, buyer kami akan menghargai
    Rp.10M/ons
    - Untuk berat 6 ons sampai 6,9 ons dengan minimal panjang 75cm, buyer kami akan menghargai
    Rp.15M/ons.
    - Untuk berat 7 ons sampai 7,9 ons dengan minimal panjang 80cm, buyer kami akan menghargai
    Rp.20M/ons.
    - Untuk berat diatas 1Kg Harga Nego….
    Syarat foto tokek :
    Foto tokek dilampirkan juga info tentang hari, tanggal, bulan, tahun, panjang dam berat di kertas A4.
    Tokek dalam kondisi ditimbangan diatas timbangan.
    Tokek difoto dari atas bersama dengan Botol Aqua 1,5 Litter.
    Tokek di Foto dari samping bersama pemilik tokek.
    - Bukan tokek Rekayasa, sihir atau siluman. Khusus Tokek rumah dan tokek Hutan.
    - Gesit, lincah, sehat, dan mulus.
    - Merayap di tembok atau memiliki kemampuan merayap.
    - Kulit berbintik-bintik merah atau jingga.
    - Diberi makan alami dan tidak ada unsur vitamin atau suntikan.
    - siap disurvei, ditimbang, dan diukur oleh buyer.
    Bilamana informasi yang diberikan Bapak-bapak atau ibu-ibu tidak sesuai dengan yang diberikan kepada kami pada saat survei, maka bapak-bapak dan ibu-ibu siap menanggung penggantian biaya akomodasi dan transportasi team kami.
    saya tunggu kabar baiknya dari pengusaha-pengusaha dan peternak tokek di seluruh Indonesia.
    Hormat saya,
    DeDy
    Bandung

  319. saya punya 3 ekor tokek ukuran 39 , 40 dan ukuran 43 ? jika berminat hub. 087878328154

  320. Bagi Yang Berminta,Dan Serius
    Saya Punya 4 Ekor Tokek (Bintik merah/Orange) Beratnya S/D 12 Agustus 2011 Adalah 2,7 Ons
    Hubungi Saya Hp 0812 47 131 939 – Serius

  321. saudara saya ada tokek 4 ekor dengan berat di atas 3 ons
    kalo ada minta silahkan hubungin saya….alamat di Medan sumatera utara

  322. Saya mau jual tokek 2,5ons
    daerah saya tanjung balai,klau anda minat silahkan datang ketanjung balai
    keep kontak 085220997878

  323. saya dapat tokek di rumah pak, tpi saya tidak tau k mna jualnya

  324. saya punya tokek rumah cuma belum tau berat dan jenisnya,klo ada yang minat hubungi No 087720889370.

  325. saya ada tokek 2,5 ons s/d 2,8 ons ada 10 ekor, yang 2 ons ada 50 ekor yang 1,5 ada 100 ekor , yang serius bisa call saya di 0811329697 lokasi Bojonegoro

  326. klo tokek 1kg_+ bbrani bayar ndak,brani brapa?

  327. di beli tokek berat 4 ons ,tokek rumah atau pohon warna bintik merah panjang 70 cm dari kepala sampai ekor email ke hary959595@yahoo.com

  328. kalau memang ada yang mau beli saya ada tokek ukuran 3,2ons 2 ekor, silahkan hub ke no 085267261774 hnya buat yang serius. terima kasih

  329. Tanya nih kalau tokek kotorannya sebesar jempol tangan orang dewasa, tokeknya sebesar apa dan beratnya kira-kira berapa ya???

  330. KAMI DI TUBAN JAWA TIMUR PUNYA TOKEK BATU 7 KG .BAGI YANG BERNIAT MEMBELI BISA MINTA FOTO MMS DULU . HUB.081383911615 MUSLIH

  331. broo aq punya tokek satu ekor beratnya 3,4 ons.tapi sayangnya ekornya buntung.kiri2 tokekq masi laku dipasaran nggaya??and gimana cara cari pembelinya secara aq di manado (sulut).

  332. kami adalah keluarga dari jambi yang baru pindah ke jogja krn study istri sya, di tempat kami yg baru dijogja setiap mlm suara tokek mengganggu dan menampakan ujud kira2 sebesar jempol kaki lebih dikit, pjg kira2 30cm kalau tokeknya sya tangkap apa laku ya dijual, krn sgt menggangu tidur. maaf trus trg sy ag kurang pcya sm bisnis ini, kalw ad yg mau sharing hp sya 0852 6666 8910, tq (chandra)

  333. bos.sya ada tokek brat 2 ons”ni bos bgi yg minat call.
    081992649859

  334. klam ini masih berlaku ga bos ??

  335. gue ada beraat nya 1 kg..
    da yg brani ?
    lokasi jakarta

    • Pak ria, kalo benar punya yang satu kilo dengan jenis tokek rumah totol merah, anda minta harga berapa? cepat hubungi saya di 085378199404. saya hanya mediator tapi yakinkan saya agar transaksi bisa dilakukan hanya dalam 3-4 hari cash. harga yang diminta dibelah semangka. Kalu saya menawarkan harga bersih untuk anda Rp. 100juta/100 gram mau tidak. Kalau mau ayo kita berbisnis dengan benar, jujur dan terbuka.

    • Sorry pak rian saya ralat masalah harga. Yang benarnya saya tawarkan harga Rp. 40 milyard/100 gram (real diberikan bulat-bulat kepada anda) untuk tokek anda yang katanya seberat 1 kg tapi harus dengan panjang diatas 130 cm dan merupakan tokek rumah totol merah yang hidup / besar alami tanpa diakali atau di silikon.

    • saya berani pak rian, harga berapa? spesifik tokek nya gimana?
      081284300928
      bisa minta no hp pak rian?

  336. d jual tokek brt 2,5 ons 15 ekor 3,2ons 2 ekor ..berminat hub Hendrie ;085669355889

  337. Mlm.bos virgo atau siapapun yang mau beli tokek,aku ada tokek rumah bintik merah,panjang 36 cm,yang minat dan serius hub.085299864675;lokasi toraja utara

  338. Saya di riau-indonesia punya tokek rumah sudah sangat lama dan saya punya… sudah saya timbang.. Berat bersih stengah kilo lebih dikit.. Kalau seriu Saya tunggu di 0811757160

  339. Maaf saya bukan pebisnis tapi kalo ada pembeli tokek sekarang saya ada sekitar 32 ekor. berat 2 ons samapai 3ons lebih,kalo ada yg berminat hubungi no 081286638987

  340. saya punya tokek ukuran 3 ons, warna bentol-bentol merah. saya mau jual.

  341. hubungi 082148222209 atau 085750001920

  342. bang saya ada tokek 2 tapi saya berat nya gga tau tapi udah lumayan gede

  343. saya punya tokek dengan berat 3.5 ons dan panjang 4 cm, kira – kira berapa pasarannya. berminat??? hubungi saya 082140032433.

    trims

  344. sari Your comment is awaiting moderation. October 7, 2011 at 3:44 am | Reply

    saya punya tokek dengan berat 3.5 ons dan panjang 40 cm, kira – kira berapa pasarannya. berminat??? hubungi saya 082140032433.

    trims

  345. saya punya tokek 9 ekor dengan berat 300 gram+++ 2 ekor dan 200 gram++ 2 ekor, bila berminat hubungi saya di no: 081910663980, area saya di bandung, jawa barat.

  346. saya baru dapet toket ekor cabang 2, berat kira” 2 ons keatas. ada yang mau nawar

  347. di rumah ku ada toke liar buntutnya 2 kira2 mo dijhargain berapa y?depok-jawabarat

  348. saya butuh tokek beratnya antara 3 – 4,5 bgi yg pnya barangnya saya hargai dengan hrga yg anda minta thank dr bayu putra alvino
    hub :081904468076

  349. saya d batam
    mw jual tokek bratnya 3 ons
    ad yg bertelur juga
    berminat hbungi 083191047873

  350. gan saya punya tokek kurang lebih 3 ons lokasi di makassar…yg berminat bisa hub 082122897861

  351. saya jabarkan permintaan harga Tokek dari Pemilik/ Kuasa Barang (Dari Purwokerto- Jateng):

    1. Bobot 2,5 up ( panjang 37 cm ) : Harga Rp 30 Juta / Ekor.
    2. Bobot 3 up ( panjang 42 cm )    : Harga Rp 400 Juta / Ekor.
    3. Bobot 3,5 up ( panjang 47cm )  : Harga Rp 3 Milyar / Ekor.

    Permintaan dari pemilik, agar tokek dengan bobot 3 up terbayar terlebih dahulu, untuk melangkah transaksi ke tokek dengan bobot lebih berat.

    Terima kasih, mohon diberikan tanggapannya sesegera mungkin.

    Sent from my iPad

  352. lo memang serius q ada tokek 27 ekor boss…ukuran berat berfariasi..mulai dari yg kecil2,7 ons sampai 4,3 ons..dan satu ekornya lagi mempunyai ekor cabang mulai kecil nya..ni hasil menjelajah daerah tasik malaya ,bali n majalengka.jika serius hub:085358947914..lokasi tokek skrg ada di berastagi-SUMUT

  353. agan2 saya punya toke ni berat 2,5ons lebih panjang 36cm lebih , saya mau jual murah 3000.000
    aja gan anda minat hubungi saya 08996145919 daerah bandung?

  354. Mas,saya ada tokek yg warna agak keunguan bintik.bintik ,
    jika berminat ini n0mer saya .
    085297656571
    ACEH,SUMATERA

  355. Ayo siapa yang mau jual tokek tapi selalu kecewa dengan mediator….hubungi kita di 085378199404… mari berbisnis dengan benar, jujur, terbuka dan yang lebih penting tidak serakah…diatas 500 gram dan panjang minimal 55 cm kami jemput ketempat. Tidak ada yang namanya Uang Undangan, DP dan segala macam untuk ADM. yang pasti…. lihat, timbang, ukur, dan………bayar. Hanya satu syarat jika barang tidak sesuai dengan spesifikasi yang diinformasikan maka pemilik harus mengganti kerugian team kita yang datang ketempat saudara.

  356. pak sya mempunyai tokek kurang lebih beratnya 2,5ons…..klo memang bapak berminat segera hubungi sya melalui email aja….
    sandiadiansyah@rocketmail.com
    makasih

  357. dicari gecko /tokek/tekek berat min 430 gram panjang min 58 cm. hub saya +6281256426582/+6289693207465.

  358. Saya punya tokek 2 ekor yg satunya mempunyai 3 ekor yg tertarik membelinya hub.085398236819 wilayah makassar.

  359. pak sy pnya tokek berat nya 3 ons lebih..
    Saya mau jual,berapa yah kira2 harga nya..
    Sy di medan ,sumut! Tolng hubungi ke no ini yah 085362098150

  360. saya punya tokek batu bwratnya 323 kg kira-kira laku berapa yah? berminat hubungi saya di 02150320599…yang beratnya 2 ons tokek rumah ada 2

  361. dikoreksi berat tokek batu saya 23 kg,,,yang diatas salah ketik,,,hubungi saya di 02150320599

  362. yang butuh tokek hubungin saya,saya tinggal di bsd jakarta….52150320599

  363. selamat sore,
    saya ada tokek dengan berat 3,5 ons..lokasi tokek ada disemarang dan hanya ada 1 ekor..mungkin ada yang berminat bisa hubungi saya di 085878985589 terimakasih..

  364. gw punya tokek berat 4,7ons panjang 5.0cm minat hub. 085218922362

  365. saya ada tokek dirumah, udah lumayan besar, kira2 berat 3,5 ons, panjang 35cm. mau dijual, berapaan ya harganya?? kalau ada yg berminat hubungin 081210170188 (ilyas)

  366. dijual TOKEK RUMAH BINTIK MERAH.
    HARGA NEGO
    SILAKAN HUB 0852 4682 6600
    KHUSUS WILAYAH SAMARINDA

  367. sore bos2 smua.
    saya ada 3,ons dan 4ons..
    yg berminat ni no hp ku.
    081930373839
    tanks..

  368. saya punya 6 ekor tokek. Posisi di kota Cirebon jawa barat. Panjang rata2 lebih dr 30 cm. Lebar badan sekitar 2/3 kotak rokok dan sering berbunyi apalagi kalo malam sahut sahutan bunyi nya. Warnanya bintik2 merah bata. Ada tidak yg berminat ?

  369. di.jual tokek 6,ekor yang rata2 panjangnya 3.6cm d,borongkan dengan harga 175jt,nego,kalau ada yng berminat membelinya langsung aja ke lokasi,kalimantan selatan banjarmasin alamat martapura jln mentri4,,, atau hub,085348693205 secepatnyaaa,,,,,,,,,,

  370. Ana on desember 20011 saya ada tokek…4 ons, panjang 40cm klau ada yg berminat hub ke no saya 081284868234 di jakarta ya..

  371. saya cari tokek dan giok tanpa gambar (polos), jika anda ingin menjualkan tokek dan atau giok anda silahkan hubungi 081284300928 atau email : hendra.indo8@gmail.com
    ditunggu…………….

  372. jual bibit ginseng merah 082131767392

  373. saya punya 2ons lebih,saya maujual cepat bagi yang mau silahkan hubungi saya 082115555915

  374. siapa yg ingin menjual tokek panjang minimal 40 cm atau giok asli lokasi di jabodetabek, silahkan hubungi 081284300928 dan kirim foto dan video nya ke : hendra.indo8@gmail.com

  375. oiiiii jangan cuma ngiklani aja tp nihil…., klo kamu punya tokek yg bukan jenis batu, panjang minimal 40cm, wilayah jabodetabek, silahkan hubungi 081284300928 dan kirim photo diatas timbangan dan video rekam ke : hendra.indo8@gmail.com

    ditunggu photo dan video tokeknya……….

  376. klo tokek 1kg jenis long (kepala lebih besar dari badan dan banyak bintik2 merah dibadan dan kepala) harga 500 M – 1 T ss. Saya di jakarta.

    ada yg mau jual hubungi 081284300928

    atau kirim foto terbaru dan video beserta fc KTP Pemilik ke : hendra.indo8@gmail.com

  377. ni ada tokek long bintik2 merah banyak, berat 3 ons panjang 32 cm lokasi jakarta

    berani harga berapa?

  378. saya di denpasar punya 1 ekor panjang kira2 27 cm,..berat belum di timbang,….?ada yang mau yang mau bayar gak ya?

  379. saya jual tokek hutan .
    dengan panjang 35cm , 15 ekor.
    yang minat dan serius hubungi : 085732400008
    #lokasi sidoarjo

  380. saya mempunyai 1 ekor tokek dgn berat 3,6…. ada yg berminat membeli tidak??? kalau ada brpa sanggup membelinya????

  381. ni jual tokek bintik2 merah dari kepala sampai ekor, berat 2,4 ons panjang 31 cm, lokasi jakarta barat.
    buka harga rp 100jt ss kalo ada yg berani menawar rp 100jt ketas ss, tokek dilepas

    yg minat serius bisa kasih penawaran harga via sms

    tidak ada gambling, tidak ada uang tunjuk, tidak ada kompensasi, yg penting ada yg menawar rp 100jt ke atas ss langsung dikasih. Tolong klo mau cek tokek, mediator buyer maupun buyer sekalian bawa DP.

    081284300928

    ditunggu………

  382. bos tokek yg sgede 3 jari org dewasa brp tuh harganya.klo bgus da nih kira2 2 ekor

  383. aq ada tokek masih alami panjang 29cm,30cm,31cm, di jual 082131767392

  384. akar ginseng merah di kasih makan ke jangkrik atau ulat hongkong lalu jangkrik ataupun ulat hongkong di kasihkan ke tokek hasilnya liat aja sendiri, siapa yang belum tahu kemashuran ginseng merah, agar lebih murah anda bisa menanam sendiri di pot atau di lahan, dari pada beli akar ginseng merah ke korea ,satu akar bisa ratusan ribu lebih efektif jika menanam sendiri dan membudidayakanya, selain bagus untuk kesehatan dan stamina ternak peternaknya juga bisa lebih sehat dg konsumsi akar ginseng plus madu ket lbh lanjut buka di alqutubnnjasmin. butuh bibit ginseng merah ? hub 082131767392

  385. bos tokek buntut 2 laku gak… saya punya 4 ekor..tapi blm ada 3ons di timbangan manual saya.tapi tokek”a sebesar rokok filter.panjang”a pun 1 jengkal lebih..hub 08571849088 saya jika memang tokek itu ada harga”a..tx

  386. 085718496088

  387. Ganik Margini

    Di jual Tokek dengan berat ;
    1) Dengan berat 3,5 ons up ada 3 dengan harga @ 150.000.000
    2) Dengan berat 4 ons up ada 1 dengan haraga @ 1 miliard
    Bila ada yang berminat hub. Ganik Margini ( 081225201223 / 085712559294)
    Kami cari pembeli yang serius,,

  388. sya punya toke 4 on brapa anda sanggupbeli@

  389. 085361550850
    kl anda berminat untuk beli@ sms saya aja oke…!!!

  390. tetangga saya punya tokek gede banget, panjangnya 70 cm bisa lebih, beratnya hampir 1 KG. kata nya sudah pernah ditawar org Korea 40 M. Ada yg berani lebih?? hubungi saya: 087717164000, cuma yg serius yg saya tanggapi.

  391. saya punya 14 ekor tokek panjang sekitar 30cm berat ga tau,mo dijual semua
    minat hub :085794479464
    lokasi :Bandung

  392. saya punya tokek 1kg di pematang siantar..hub saya 081375023398.bagi yg serius.thanks

  393. Pak saya punya 1 ekor tokek. panjang 38cm berat 3,8ons. mau dijual gmn caranya ya pak……
    JATIM(jember)
    0547007022

  394. aq punya tokek panjang 50 cm, berat belum pernah timbang sich

  395. saya ada tokek beratnya 6ons berani berapa ?

  396. kalo anda penjual toke bos saya berani beli tapi 1 pake y 10 ekor minimal 3 ons ada yang mau jual tlp.08128363181

  397. Pak endy, lokasi tokeknya dimana? klo emang tokek anda yg 6 ons itu kriterianya berbintik2 merah dari kepala sampai ekor dan kepala lebih besar dari badan, dan dari 6 ons itu panjangnya minimal 74 cm (berjenis long) berani beli 200M per ons SS. Yg penting pak endy kirimkan foto / video terbaru tokeknya dan fc ktp pemilik / kuasa barang, fc SP & SK kompensasi (bermaterai 6000) jika barang tidak ada atau barang tidak sesuai kriteria. 081284300928
    (tanpa gambling, tanpa uang tunjuk, lihat barang klo cocok langsung di DP). Diutamakan tokek di wilayah jakarta – jateng.

    • Mau beli tokek ekor cabang pak??
      Sagunaboys@gmail.com

    • tolong.kasih iklan yang bener pak. saya bisa cari tokek berat kira” 3- 5 ons. saudara saya ada tokek berat 1 kg.. harga brp ?
      lokasi.jakarta. ciri” bintik” merah dari.kepala sampai buntut.
      kalau ada. tolong kasih tau alamat nya. dan harga nya kira” berapa.
      kalau ada yang berminat di.jakarta . sms ke 083899009399. atau Via Email Facebook juga boleh. Toni_tsuki@yahoo.com

      makasih.

  398. bang saya punya tokek berat 2,5
    Harga nego
    Berniat hub 081221526841

    segera bang
    Harga ga dibandrol terlalu mahal
    sepantasnya saja
    Bandung-cileunyi

  399. tolong.kasih iklan yang bener pak. saya bisa cari tokek berat kira” 3- 5 ons. saudara saya ada tokek berat 1 kg.. harga brp ?
    lokasi.jakarta. ciri” bintik” merah dari.kepala sampai buntut.
    kalau ada. tolong kasih tau alamat nya. dan harga nya kira” berapa.
    kalau ada yang berminat di.jakarta . sms ke 083899009399. atau Via Email Facebook juga boleh. Toni_tsuki@yahoo.com

    makasih.

  400. Saya Pny Toke uk. P 40 cm 41 cm 46 cm dan 83 cm silahkan jika Anda berminat menghubungi sy di 081384567999

  401. Aq lagi cari pemilik Tokek Pohon Bintik Merah besar berat 70 kg yg pernah aq liat fotonya diapit 3 orang pawang Tokek (Kiyai) berdiri dua di kanan Tokek dan satu di kiri Tokek, bayangan salah se orang pawang Tokek menimpa tubuh Tokeknya. Bila Tokek tersebut belum laku Buyer aq mo beli dg harga tinggi sesuai permintaan pemilik (tak usah aq sebut tapi aq tahu dan Pembeli aq mau beli dg harga dari pemilik itu) Buat pemilik Tokek dari Bengkulu itu bila kebetulan baca atau tahu dari orang lain kalau aq sedang mencarinya silahkan hubungi saya di hp no nie 085340847585.KIta bisa lanjut bertransaksi. Bayer aq dari Luar Negeri yg aq undang setelah aq liat Tokek dimaksud. Trimakasih atas kerjasamanya. Sip. AP Setiadi.

  402. pak saya edo dari padang sumatra barat mau jual tokek yang ukuran panjang 36cm.berat 3.5ons..bla bapak berminat bs hubungi saya k no hp.085364513636

  403. dijual tokek rumah lokasi palembang sum-sel
    ukuran sekitar 25-30cm,, berat 3ons.. kalo serius bisa call ke 085366626822
    harga nego aja ga terlalu jadi persoalan,,

  404. jual-beli tokek hanya penipuan,hanya isu saja seperti halnya tanaman hias

  405. pak ne saya punya tokek.ukuran ny..30cm.harga na sktr brp ya pak warna bintik2 merah.

  406. Saya punya tokek totol merah berat 2 ons lebih panjang 30 cm .
    Harga bisa nego
    bagi yg berminat hub 081221526841

    Saya hanya menerima pembeli yg benar benar serius !!
    Tidak untuk main main !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 29 other followers

%d bloggers like this: